Hamparan Pasir Putih Cantik Dari Pantai Serang Blitar

Kota Blitar adalah sebuah kota yang berdasarkan letak geografisnya adalah sebuah kota yang letaknya di daerah Provinsi Jawa Timur. Dari sejumlah kota yang berada di Jawa Timur, Blitar adalah salah satu kota yang sangat terkenal keistimewaannya, hal tersebut dikarenakan di kota ini Presiden pertama di Indonesia yaitu Ir. Soekarno di lahirkan. Selain terkenal keistimewaan karena sejarahnya, Blitar juga terkenal keistimewaan karena mempunyai keindahan alam yang sangat menakjubkan khususnya keindahan alam dari pantainya. Di kota Blitar ini terdapat sebuah tempat wisata pantai yang dapat anda kunjungi, sebuah pantai yang menjadi tempat kesukaan semua penduduk Blitar dan sekitarnya adalah Pantai Serang Blitar.

Tempat wisata Pantai Serang Blitar merupakan sebuah pantai menghadap Laut Hindia yang mempunyai pemandangan yang sangat indah dan juga sangat cocok untuk Anda kunjungi bersama dengan teman atau mungkin keluarga Anda ketika waktu liburan sudah tiba. Pantai Serang Blitar di kawasan Jawa Timur mempunyai hamparan pasir putih yang sangat cantik dan juga pantai tidak ramai di kunjungi pada saat waktu liburan tiba saja, tetapi pada saat wekeend sudah tiba Pantai Serang Blitar ini juga selalu ramai di datangi oleh banyak wisatawan. Lokasi dari Pantai Serang Blitar ini terletak di wilayah Desa Serang, yang masuk dalam Kecamatan Panggungrejo, wilayah Kabupaten Blitar, Provinsi Jawa Timur. Untuk bisa sampai ke Pantai Serang Blitar ini, Anda cukup menghabiskan waktu sekitar 45 kilometer dari Kota Blitar.

ketika Anda sudah sampai di Pantai Serang Blitar, Anda akan disajikan langsung pemandangan yang sangat indah, pasir putih yang terhampar sangat luas dan juga landai akan semakin membuat Anda mempunyai rasa ingin untuk berolahraga dan bermain di Pantai Serang Blitar ini. Di Pantai Serang Blitar ini, Anda dapat melakukan banyak sekali kegiatan seperti halnya melakukan olaharga pantai dengan bermain bola voly pantai dan juga kegiatan yang lainnya. Dan untuk Anda yang menginginkan warna kulit yang cukup eksotis, Anda dapat berjemur santai di Pantai Serang Blitar ini dan yang paling penting adalah jangan pernah malupakan untuk mengabadikan setiap moment yang berharga dengan latar pemandangan dari Pantai Serang Blitar yang sangat indah.

Tetapi apabila Anda ingin menjelajahi Pantai Serang Blitar ini lebih jauh lagi, sebetulnya Pantai Serang Blitar ini mempunyai 3 buah pantai, yang mana pantai kedua dan juga pantai ketiga terletak di bagian sebelah barat dari pantai utama yang terpisahkan oleh bukit. Uniknya dari Pantai Serang Blitar ini, selain pantai ini dijadikan sebagai tempat berwisata alam Pantai Serang Blitar juga sangat sering menjadi tempat untuk melakukan kegiatan larung sesaji setiap tanggal satu suro. Selain Anda bisa melihat bagaimana indahnya Pantai Serang Blitar yang asri ini, di Pantai Serang Blitar Anda akan melihat kampung nelayan yang berderet di sepanjang Pantai Serang Blitar. Anda juga akan melihat bagaimana cara nelayan menangkap ikan dan juga lobster memakai cara manual atau tradisional di Pantai Serang Blitar. Apabila Anda merasa tertarik dan sangat ingin berkunjung ke tempat wisata Pantai Serang Blitar, ada baiknya sebelum Anda pergi mengunjungi Pantai Serang Blitar Anda mempunyai stamina yang lebih. Hal tersebut dikarenakan jarak untuk bisa sampai ke Pantai Serang Blitar ini lumayan terbilang jauh, dan juga  medan untuk sampai ke Pantai Serang Blitar bisa terbilang kurang baik dan juga cukup membuat Anda bingung.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.