Tentang

 

Tentang LimaKaki.com

Menjual produk-produk penunjang perjalanan kamu

Kami mengkhususkan diri untuk menjual produk-produk yang digunakan untuk membantu aktivitas perjalanan kamu, supaya lebih mudah, nyaman dan aman.

 

Artikel limakaki.com

Kami berusaha memberikan informasi yang berguna sehngga dapat memenuhi kebutuhan kamu akan wisata maupun tips-tips lainnya.

Kami juga menerima sumbangan artikel dari siapapun dengan ketentuan harus sesuai dengan topik wisata maupun traveling dengan maksimum 3 tautan keluar.

 

Lima Kaki atau Kaki Lima?

Istilah lima kaki lebih jarang terdengar apabila dibandingkan dengan kaki lima, atau lebih akrab dengan istilah Pedagang Kaki Lima. Meskipun menurut sejarahnya, pemerintahan Belanda mewajibkan setiap jalan harus disertai dengan pembuatan trotoar dengan lebar lima kaki atau satu setengah meter. Namun seiring berjalannya waktu, banyak trotoar dimanfaatkan oleh para pedagang untuk berjualan sehingga mereka biasa disebut sebagai pedagang kaki lima yang seharusnya adalah pedagang lima kaki atau pedagang trotoar.

Kami menggunakan frasa lima kaki karena kami ingin memfokuskan layanan kami terhadap simbol trotoar yaitu pejalan kaki, yang selalu berjalan di atas trotoar. Dari situ, kami kaitkan dengan frasa lain yaitu jalan-jalan atau traveling. Kami sangat berharap limakaki.com bisa membantu para pelancong di negeri ini atau orang-orang yang sekedar ingin melengkapi perjalanan rutin mereka dengan produk-produk yang kami jual di sini.