5 Pilihan Wisata Pantai Cantik untuk Honey Moon di Lombok

Ada banyak pilihan tempat wisata yang dapat dikunjungi saat musim liburan tiba, namun dari sekian banyak tersebut pantai menjadi destinasi wisata alam yang paling diminati. Tak bisa dipungkiri memang bahwa Indonesia sendiri merupakan negara yang paling banyak memiliki pantai-pantai indah, mengingat negara ini termasuk sebagai kepulauan yang terdiri atas beberapa pulau. Disetiap daerah menyimpan pantai indah yang wajib untuk dikunjungi, tentunya kamu sudah sering menjelajah di salah satu pantai tersebut bukan.

Satu yang paling dikenali memang pantai-pantai yang ada di pulau dewata Bali, pantai tersebut menawarkan keindahan yang sangat memikat mata, tak hanya itu budaya daerah yang ada disana juga menjadi daya tarik tambahan untuk mendatangkan wisatawan yang berasal dari luar negeri. Bahkan Bali ini digadang-gadang sebagai salah satu obyek wisata pantai terindah di dunia yang paling diinginkan dijadikan sebagai tempat bulan madu. Namun tak hanya Bali saja yang Indonesia miliki, masih ada juga pulau Lombok yang kenyataannya juga tawarkan beragam obyek wisata pantai cantik nan memikat, beberapa diantaranya adalah wisata pantai yang juga cocok bagi pasangan yang akan melakukan bulan madu, nah pantai apa saja itu, simak ulasannya berikut ini:

1. Pantai pink, nama pantai yang satu ini mungkin kurang begitu populer bagi Anda, mengingat posisinya memang cukup terpencil, ia ada termasuk sebagai kawasan yang cukup privat dan hanya beberapa orang saja boleh menginjakkan kaki disini, nama pantai pink sendiri diambil dari warna pasir laut di beberapa bagian yang pink, unik dan juga hanya ada di Indonesia, bukan tanpa alasan bahwa warna tersebut berubah menjadi pink, setelah di teliti ternyata memang ada hewan-hewan mikroskopis yang hidup di sana. Tak hanya itu keunikan dari pantai yang satu ini, melainkan juga air lautnya yang biru sangat jernih dan hamparan perbukitan yang ada di sekitarnya.

2. Pantai di gili trawang, salah satu pulau kecil yang terkenal di Lombok adalah gili trawang, nah ia terkenal karena memang memiliki banyak pantai nan cantik, setidaknya ada 2 yang cukup terkenal disini, hamparan pasirnya cukup putih ditambah lagi dengan suasana yang begitu tenang, banyak resort mewah dan rumah makan yang dibangun, suasana nyaman dan bagus untuk pasangan yang tengah berbulan madu, nah selain dari suasananya sendiri ternyata kawasan ini juga menawarkan cukup banyak wahana permainan air nan menarik, mulai dari diving, snorkling, jet sky dan masih banyak lagi, liburan valentine menjadi saat yang tepat untuk menghabiskan waktu kesini.

3. Pantai tanjungan, kawasan pantai yang satu ini memang dikenal sebagai tempat snorkeling yang paling tepat. Pasir yang halus seperti tepung merupakan salah satu daya tarik yang bisa dilihat di pantai ini dengan warna hijau dibalut lagi hamparan laut biru yang cukup tenang, cocok bagi pasangan yang tengah kasmaran.

4. Pantai senggigi, nama yang tentunya paling Anda kenal dibandingkan pantai lain yang ada di Lombok bukan, kawasan pantai yang akan terlihat cantik saat kamu kunjungi di sore hari, mengingat terbenamnya matahari bisa dilihat secara langsung dari sini, kebanyakan wisatawan akan datang di saat pukul 3 sore, karena ini memang menjadi spot menarik bagi mereka.

5. Pantai kuta, tak hanya Bali yang memiliki pantai kuta, melainkan juga Lombok, tak begitu jauh dari Bali, keindahan pantai ini memang sangat memikat ditambah dengan beberapa jenis permainan air yang ditawarkan.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.