Mendapatkan Sensasi Menyelam di Raja Ampat

Aktifitas dibawah laut memang menyenangkan. Salah satu kota yang menawarkan keindahan bawah laut di Nusantara berada di Raja Ampat. Raja Ampat terletak di Papua Barat yang memiliki keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Maka jangan sampai lupa untuk mengunjungi Raja Ampat untuk menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi akhir pekan ini. Untuk mengetahui mengenai berbagai informasi yang ada di Raja Ampat mengenai wisata bawah airnya berikut rangkumannya untuk Anda:

1. Mendapatkan paket hemat
Ada pameran yang bernama Deep dan Extreme Indonesia 2016 yang saat ini sedang digelar. Anda bisa mengunjunginya untuk mendapatkan berbagai informasi mengenai wisata bawah air ini. Untuk mendapatkan informasinya Anda dapat mengunjungi stand yang ada di pameran tersebut. Pada stand tersebut menawarkan untuk menginap di kapal guna mendapatkan sensasi menyelam dibawah laut Raja Ampat yang mempesona. Semuanya dibandrol dengan harga Rp 13.900.000.

2. Ketentuan
Ada beberapa ketentuan yang harus diketahui antara lain mengenai beberapa hal yang tidak termasuk dalam biaya yang telah disebutkan. Saat Anda mengikuti wisata bawah air ini ada beberapa hal yang harus disiapkan antara lain tiket pesawat untuk sampai ke Sorong, penyewaan berbagai perlengkapan untuk menyelam dan tiket masuk pada taman nasional Raja Ampat. Tentu saja semuanya harus disiapkan dengan dana yang terpisah dan juga jauh – jauh hari sebelumnya.

3. Informasi tambahan yang diberikan
Pada saat ingin berkunjung untuk menikmati wisata bawah air ini. Tentu saja pengunjung tak akan rugi menjalaninya. Hal ini karena pengunjung akan diberikan pengetahuan mengenai titik selam yang paling indah. Perjalanan ini akan dilakukan pada tanggal 30 Desember 2016 hingga 4 Januari 2017. Jenis paket wisata lainnya yang dapat dirasakan dengan melakukan penyelaman dan tinggal di Kapal Grand Komodo. Harga kapal tersebut mulai dari Rp 21.045.000 hingga 39.192.000.

4. Periode keberangkatan
Dalam periode keberangkatan pada jenis perjalanan wisata menggunakan kapal selam yaitu Juni hingga September 2016 dan juga Januari hingga Februari 2017. Tentu saja apabila Anda membayar memiliki beberapa jenis fasilitas yang dimiliki. Beberapa fasilitas yang dimiliki antara lain yaitu:

• Harga yang diberikan sudah memberikan beberapa fasilitas seperti pemandu wisata bawah air, tabung udara, pemberat, sabuk pengaman, makan dan penjemputan yang dilakukan dari bandara menuju kapal. Sedangkan beberapa hal yang harus dipersiapkan antara lain yaitu baju selam, kaki katak, Bounyancy Control Deviced dan tiket masuk dalam kawasan tersebut.
• Selain dari paket wisata untuk menyelam tentu saja para pengunjung mendapatkan kemudahan untuk mencari perlengkapan naik gunung.
• Didalam pameran ditawarkan stand yang lengkap karena memiliki jumlah 120. Ada berbagai penyedia dari berbagai perusahaan yang mengikuti pameran tersebut.
• Rangkaian acara yang diberikan juga sangat lengkap sehingga tentu saja lebih menyenangkan saat menjalaninya.

5. Harga
Pada saat Anda ingin mencari semua informasi dan mengunjungi pameran tersebut. Tak ada salahnya untuk mengikutinya. Ajak semua temanmu dan harga tiket yang diberikan sangat murah. Harga dari tiket tersebut hanya RP 25.000 saja dan harga ini akan lebih murah apabila Anda membelinya untuk empat hari. Harga yang diberikan hanya Rp 60.000 untuk perhari dan per orang selama empat hari.

Dengan secara mencobanya tentu saja akan merasakan sensasi menikmati wisata bawah air. Selain akan terasa lebih menyenangkan. Manfaat lain yang dirasakan adalah untuk mendapatkan kepuasan dan melepaskan segala stress yang dirasakan.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.