Archive for:

Tujuh Kedai Es Krim Legendaris di Indonesia yang Masih Eksis Hingga Kini

Es krim merupakan kuliner yang paling disukai oleh semua orang di dunia apalagi tekstur nya sangat lembut dan memberikan rasa segar di mulut. Karena itu, sejak dulu es krim telah menjadi makanan favorit bagi semua orang. Seiring berjalannya waktu, saat ini es krim banyak di modifikasi oleh para pebisnis kuliner menjadi sajian yang unik dan menarik. Ada es krim dengan varian rasa yang menggoda serta berbagai topping yang lucu, cone yang berwarna – warni dengan bentuk yang unik, hingga cara pembuatan es krim yang lain dari biasanya. Buat kamu para pecinta es krim, berikut ada beberapa es krim legendaris yang ada di beberapa kota di Indonesia.

Continue reading

Lokasi Wisata Antimainstream di Pulau Bali

Pulau Bali adalah salah satu primadona pariwisata di Indonesia yang terletak di sebelah timur Pulau Jawa yang sudah sangat terkenal hingga ke mancanegara. Apalagi jika akhir – akhir ini pulau tersebut habis dikunjungi oleh artis Korea Selatan Rain dan istrinya serta Raja Salman beserta para pangeran berparas tampan. Selain terkenal dengan wisata baharinya, Bali juga terkenal dengan aneka kesenian dan kebudayaan unik yang masih terus menerus di lestarikan. Nah, untuk kamu yang memiliki rencana berlibur ke Pulau Bali kali ini maka tak ada salahnya mempersiapkan segala sesuatunya dari sekarang. Selain obyek wisata pantainya yang bisa kamu kunjungi, Bali juga memiliki destinasi wisata antimainstream yang bisa kembalikan pikiran kamu agar fresh kembali. Mau tahu dimana saja? Simak ulasannya berikut ini ya!

Continue reading

Menikmati Liburan dan Keindahan Alam di Pulau Terujung Indonesia

Untuk kamu yang memiliki hobi travelling, jangan lupa untuk memasukkan Sabang sebagai salah satu destinasi wisata berlibur kamu kali ini. Sabang memiliki keindahan alam yang sangat mempesona dan wajib untuk di eksplorasi keindahannya. Sebut saja Pulau Weh yang menyimpan keindahan alam tersendiri di setiap lekuk nya. Selain Pulau Weh ada juga Pantai Sumur Tiga yang sayang sekali untuk dilewatkan keindahan alamnya. Keberadaan pantai ini sangat mudah untuk dijangkau yaitu hanya 10 menit saja dari pusat kota Sabang dan 20 menit dari Pelabuhan Balohan, Sabang. Untuk menuju ke sana, para wisatawan bisa menggunakan becak motor.

Continue reading