Lokasi Wisata Antimainstream di Pulau Bali

Pulau Bali adalah salah satu primadona pariwisata di Indonesia yang terletak di sebelah timur Pulau Jawa yang sudah sangat terkenal hingga ke mancanegara. Apalagi jika akhir – akhir ini pulau tersebut habis dikunjungi oleh artis Korea Selatan Rain dan istrinya serta Raja Salman beserta para pangeran berparas tampan. Selain terkenal dengan wisata baharinya, Bali juga terkenal dengan aneka kesenian dan kebudayaan unik yang masih terus menerus di lestarikan. Nah, untuk kamu yang memiliki rencana berlibur ke Pulau Bali kali ini maka tak ada salahnya mempersiapkan segala sesuatunya dari sekarang. Selain obyek wisata pantainya yang bisa kamu kunjungi, Bali juga memiliki destinasi wisata antimainstream yang bisa kembalikan pikiran kamu agar fresh kembali. Mau tahu dimana saja? Simak ulasannya berikut ini ya!

1. Hidden Canyon Beji Guwang

Beji Guwang merupakan sebuah sungai dengan dinding batu yang berbentuk dan berpola sangat indah yang terjadi karena kikisan air sungai selama ribuan tahun sehingga tercipta sebuah karya agung yang membuat semua orang berdecak kagum. Tempatnya yang tenang dan jauh dari keramaian sehingga sangat cocok untuk kamu yang ingin menenangkan pikiran. Lokasi Beji Guwang ini berada di Jalan Sahadewa, Desa Guwang dan bersebelahan dengan Sukawati yang terkenal dengan cenderamata khas Bali. Membutuhkan waktu sekitar 15 hingga 20 menit berkendara dari Denpasar.

2. Bali Wake Park

Mungkin sebagian travelers kurang familiar dengan nama wakeboarding karena aktivitas yang satu ini memang belum terlalu populer di Indonesia. Wakeboarding merupakan aktivitas olahraga air yang hampir menyerupai ski air namun dengan dipadukan antara skateboarding, surfing, dan juga snowboarding. Aktivitas yang satu ini juga masih mengandalkan speed boat yang menariknya dengan kecepatan mencapai 25-50 km/ jam. Namun sensasi yang ditawarkan wakeboarding jauh lebih komplit dibandung ski air. Jika kamu ingin mencoba aktivitas ini maka kamu bisa berkunjung ke Jalan Raya Pelabuhan Benoa No.7X, Benoa, Bali dan hanya berjarak 15 menit dari sejumlah tempat wisata populer di Bali seperti Kuta, Sanur, Jimbaran, Nusa Dua serta hanya 10 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

3. Rumah Pohon Karangasem, Bali

Sebuah tempat rekreasi atraktif dan kreatif bisa anda nikmati jika merencanakan jalan – jalan tour ke wilayah kawasan Bali Timur Karangasem. Daerah yang terkenal dengan nama bumi lahar dan tandus di Bali ini memiliki banyak hal menarik untuk dinikmati. Mungkin anda pernah mendengar atau bahkan berkunjung ke rumah Pohon Karangasem yang lokasinya di desa Batudawa, Kecamatan Kubu persisnya di lereng Gunung Agung.

4. Air Terjun Kanto Lampo

Nama Air Terjun Kanto Lampo makin populer di kalangan traveller. Lokasinya berada di Banjar Kelod Kangin, Kelurahan Beng, Kabupaten Gianyar, Bali atau berjarak sekitar 30 kilometer dari pusat Kota Denpasar. Mengunjungi air terjun ini terbilang mudah dengan cara menuju ke Desa Beng. Sudah terdapat baliho dan petunjuk arah untuk sampai ke Air Terjun Kanto Lampo.

5. Rumah Bambu Karangasem

Wisata Rumah Bambu Pengalon di Manggis Karangasem Bali adalah salah satu tempat wisata yang berada di Banjar Pengalon, Desa Antiga, Kecamatan Manggis, Karangasem, Bali, Indonesia. Wisata Rumah Bambu Pengalon di Manggis Karangasem Bali adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Share this:

Leave a comment