Tempat Hang-Out di Bekasi yang Cocok Dijadikan Sebagai Tempat Nongkrong Bareng Sahabat

Kuliner Bekasi memang tak kalah enak dan menariknya dengan kuliner – kuliner yang terdapat di kota lain. Banyak sekali wisata kuliner Bekasi yang menjadi favorit sebagian besar masyarakat yang tinggal di sana maupun pendatang dari daerah lain. Berikut ada beberapa tempat hang – out yang sangat cocok dijadikan sebagai tempat hang – out bareng sahabat. Diantaranya adalah:

1. Nenen Nyok

Untuk Anda yang menyukai susu, kedai ini menawarkan menu andalannya yaitu susu murni dengan berbagai varian rasa seperti original, green tea, oreo, mocca, leci dan lain sebagaina. Tak hanya menyajikan menu susu murni saja, namun menu lain yang ditawarkan di kedai ini adala chicken cordon bleu, chicken katsu, rice bowl hingga pasta seperti fettuccini, fussili, dan spaghetti untuk melengkapi kuliner bersama sahabat! Kedai ini terletak di Jalan K.H Agus Salim, Bekasi Timur dan THB, Bekasi Utara dan buka setiap hari kecuali hari Senin dari pukul 3 sore hingga pukul 11 malam. Untuk harganya pun tak terlalu mahal yaitu sekitar Rp. 8 ribu hingga Rp. 15 ribu untuk minuman dan untuk makanan dibanderol mulai dari Rp. 13 ribu hingga Rp. 28 ribu.

2. Pancong Balap

Nah, kuliner yang satu ini merupakan salah satu kuliner favorit di Kota Bekasi yaitu Pancong Balap, maka jangan heran jika kamu berkunjung ke kedai yang satu ini harus sabar menunggu. Di kedai ini kamu bisa menemukan makanan tradisional yang dibalut dengan berbagai topping lezat seperti keju, susu, dan cokelat. Kue pancong ini akan lebih nikmat di sajikan bersama secangkir kopi atau teh. Lokasi kedai ini terletak di Jalan K.H Agus Salim No. 1 Bekasi Jaya, Bekasi Timur dan buka 24 jam. Harga yang dibanderol mulai dari Rp. 4 ribu hingga Rp. 8 ribu.

3. Cubite Bekasi

Salah satu jajanan tradisional yang sering disajikan sebagai cemilan sederhana yang sangat populer bahkan saat ini camilan tersebut sudah banyak mengalami perubahan. Tak hanya rasa original saja namun saat ini terdapat berbagai macam varian rasa seperti red velvet, oreo, ovomaltine, green tea, cheesecake, nutella, kinder bueno, dan bubblegum. Adonan yang dibuat begitu pas sehingga menghasilkan tekstur yang lembut ditambah lagi dengan topping lucu seperti oreo, cheese dan marshmallow membuat cemilan yang satu ini tampil begitu lezat dan menggemaskan. Jika berkunjung ke Kota Bekasi, cemilan ini bisa kamu temukan di Ruko Harapan Indah Bekasi yang mulai buka pukul 05.00 hingga pukul 11.00 malam. Harga yang dibanderol mulai dari Rp. 12.000,00.

4. Ichirei Ramen & Steak

Ichirei Ramen & Steak adalah restoran dengan gaya ala Jepang dengan memadukan menu – menu khas Internasional dengan suasana yang tenang. Dengan mengusung tema makanan japanesse food maka ramen dan steak merupakan menu utamanya. Disajikan bersama dengan Red Moon membuat menu ini lebih nikmat dan segar banget. Ichirei Ramen berlokasi di Jalan K.H Agus Salim No. 73, Bekasi dengan akses yang mudah dijangkau dari berbagai wilayah khususnya Kota Bekasi. Resto ini buka pukul 02.00 pm hingga pukul 10.00 pm. Harga yang ditawarkan pun bervariasi mulai dari Rp. 6 ribu hingga Rp. 28 ribu untuk snack dan makanan dan untuk minuman di banderol dari harga Rp. 4 ribu hingga Rp. 8 ribu.

Share this:

Leave a comment