Pantai Seminyak Bali dengan Berbagai Keunikan dan Keindahannya yang Mempesona

Memiliki rencana untuk berlibur ke Bali kali ini? Tak ada salahnya dong jika Pantai Seminyak kamu masukkan ke dalam list agenda liburan kamu kali ini. Pasalnya pantai yang satu ini juga menawarkan pesona alam yang tak kalah indahnya dengan pantai lainnya yang berada di Bali. Lokasinya berada di Jalan Camplung Tanduk, Desa  Adat Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Di sepanjang Jalan Camplung Tanduk terdapat banyak sekali hotel dan caffe yang bisa kamu kunjungi. Tak hanya itu saja, disana juga terdapat beberapa sepeda motor yang terparkir di pinggir jalan dan bertuliskan ‘ For Rent’.

Pantai Seminyak terbilang lebih sepi pengunjungnya jika dibandingkan dengan Pantai Kuta. Disaat siang hari menjelang banyak wisatawan asing yang memilih untuk berjemur di pinggir pantai dengan beralaskan kursi pantai. Kursi – kursi pantai tersebut disewa satu set dengan payungnya dengan tarif Rp. 50 ribu tanpa batas waktu. Keindahan nya yang sangat mempesona dapat memanjakan mata siapa saja yang melihatnya apalagi ombaknya yang sangat cocok untuk melakukan surfing.

Di sana juga menyediakan sewa papan surfing dengan tarif Rp. 50 ribu per jamnya. Tarif tersebut berlaku untuk wisatawan lokal namun untuk wisatawan asing dikenakan  tarif dua kali lipatnya. Untuk yang bersantai – santai di pinggir pantai bisa juga menikmati berbagai jasa yang ditawarkan seperti manicure dan pedicure seharga Rp. 100 ribu, massage seluruh tubuh seharga Rp. 70 ribu atau bisa juga melihat – lihat berbagai accesories unik yang dijajakan oleh pedagang asongan.

Setelah lelah beraktivitas dan perut mulai terasa lapar maka tak perlu khawatir akan kelaparan karena di sepanjang Pantai Seminyak pun terdapat banyak pedagang yang menjajakan berbagai macam kuliner seperti Chez Gado – gado atau warung Bu Dea yang menyajikan berbagai masakan Javanese Food. Di warung Bu Dea, kamu bisa menikmati satu porsi nasi campur dengan es teh seharga Rp. 10 ribu. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau dan menu yang disajikan pun beragam mulai dari bakso ayam, mie ayam, nasi campur, soto ayam, nasi pecel ayam dan ayam lalapan.

Untuk minumannya, kamu bisa memesan minuman mulai dari es teh, es jeruk, soft drink, dan es susu. Warung Bu Dea berjarak 100 meter dari lokasi pantai sehingga mengharuskan kamu berjalan kaki untuk sampai ke Warung Bu Dea.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.