Liburan Santai ala Anak Pantai di Pulau Macan

Liburan ke Kepulauan Seribu rasanya pas untuk melepaskan penat setelah bekerja berhari – hari dan juga bisa menjadi alternatif liburan untuk kamu yang menginginkan liburan tak jauh dari Jakarta. Nah, buat kamu yang belum memiliki rencana mau berlibur kemana maka tak ada salahnya jika memilih Kepulauan Seribu sebagai tujuan berlibur kamu kali ini. Salah satu pulau yang bisa kamu kunjungi adalah Pulau Macan. Pulau Macan ini merupakan salah satu pulau yang berkonsep Eco Resorts Village di Pulau Seribu.

Atmosfir natural di dalam Pulau Macan akan membuat kamu serasa berada di lingkungan konservasi alam yang nyaman dan sangat unik. Untuk menuju Pulau Macan ini, kamu hanya membutuhkan waktu 90 menit saja dari Jakarta dengan menggunakan boat dari Ancol. Pulau cantik ini memadukan suasana alam yang keren banget dan liburan santai ala anak pantai. Jadi rugi banget kalau kamu berkunjung ke pulau ini tidak melakukan aktivitas apa – apa. Agar lebih terasa liburannya selama di Pulau Macan, beberapa hal berikut bisa kamu lakukan. Diantaranya adalah:

1. Melihat keindahan hamparan pasir yang dibalut dengan birunya air laut bisa menjadikan hal yang menyenangkan.

2. Berjemur Manja ala Turis Manca

3. Snorkeling

4. Canoe Time

5. Trekking, Keliling Pulau yang Tak Berpenghuni Ini Ide Bagus kan?

6. Sunset Keren

7. Coral Planting

Seru kan? Yuk gimana mau melewatkan traveling cantik ke Pulau Macan ini yuk intip the best time untuk traveling ke sana.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.