Kawasan di Kaki Gunung Gede Pangrango Menyuguhkan Panorama Keindahan Alam yang Sangat Memanjakan Mata

Siapa yang tidak mengenal kawasan puncak? Ada di kaki Gunung Gede Pangrango, Puncak memang begitu indah dengan panorama alam yang sangat memanjakan mata. Kawasan ini juga menjadi wisata favorit untuk wisatawan, karena jaraknya yang tidak terlalu jauh Ibukota Jakarta, kawasan ini mempunyai berbagai macam destinasi wisata. Bila Kamu ingin menghibur buah hati mu, Kamu dapat mengajak mereka untuk menikmati akhir pekan di puncak dengan mencoba berbagai macam ekowisata.

Taman Wisata Matahari

Taman Wisata Matahari ini cocok untuk rekreasi keluarga dengan mengusung tema education park serta recreation ini mempunyai berbagai macam wahana permainan yang memiliki tujuan untuk mendidik anak dan mengenalkan alam. Cara untuk mengenalkan alam ini mulai dengan wahana dari air hingga wisata permainan dan petualangan. Luas taman mencapai 40 hektar, Kamu juga tidak perlu bingung bila ingin berkeliling, biasanya pengelola sudah menyediakan mobil dengan tema binatang seperti gajah, tikus, jerapah untuk berkeliling dan menuju ke wahana yang Kamu ingini. Taman Wisata Matahari ini biasanya tidak pernah sepi saat hari minggu tiba.

Novus Giri Resort and Spa

Novus Giri Resort and Spa ini akan memberikan Kamu sebuah pelayanan yang tidak akan terlupakan, bagaimana tidak, Novus Giri Resort and Spa menawarkan sebuah suasana ketenangan yang begitu sempurna dan masih sangat sejuk. Novus Giri Resort and Spa begitu cocok untuk Kamu yang berlibur dengan ditemani suasana nuansa yang alami serta masih alami. Selain Kamu dapat berlibur dengan nuansa yang alami serta pelayanan yang menakjubkan. Saat Kamu menginap di Novus Giri Resort and Spa, Kamu akan dimanjakan dengan berbagai macam fasilitas untuk Kamu dan juga keluarga. Buah hati Kamu dapat melukis sendiri di tas dan kaos. Selain itu mereka juga dapat bermain dengan kelinci. Puncak keseruan yang lain dapat dilakukan di sini dengan bermain bersama kelinci sekitar 20 ekor kelinci dengan berbagai macam ras, untuk Kamu yang memerlukan relaksasi, Kamu bisa menikmati spa yang begitu cocok dengan nuansa alam.

Kuliner Roofpark

Selain pesona wisata alamnya, puncak juga mempunyai berbagai macam sajian kuliner yang harus Kamu coba, salah satunya ialah Kuliner Roofpark. Roofpark hadir dengan memberikan konsep taman yang ada di rooftop yang bertujuan agar Kamu dapat menghirup sejuknya udara di pegunungan. Selain Kamu dapat menikmati alam, Kamu pun juga dapat berfoto di sebelah outdoor. Ada berbagai macam makanan yang harus Kamu cicipi seperti Oxtail Fried Rice, Peach Green Tea Cauly, Pan Fried Salmon, dan masih banyak lagi. Bukan hanya makanan yang harus Kamu coba tapi kamu juga harus mencoba berbagai macam minuman yang sangat segar.

Curug Cilember

Curug Cilember merupakan salah satu destinasi yang harus kamu coba. Curug Cilember memiliki ketinggian hingga 1.100 mdpl yang dapat Kamu rasakan kesejukannya karena adanya vegetasi hutan hujan yang tropis. Curug Cilember ialah wisata alam dengan konsep ekowisata, kegiatan wisata lingkungan di sini menggunakan aspek konservasi alam yang di dalamnya Kamu dapat melakukan berbagai macam aktivitas outdoor. Di Curug Cilember 7, Curug ini ialah salah satu dari 7 curug yang berada di Cilember. Ia mempunyai tinggi 20 meter. Air yang mengalir berasal dari perbukitan Hambalang, sehingga dapat membuat air menjadi sejuk dan juga segar. Curug Cilember ialah curug yang paling ramai dikunjungi wisatawan dikarenakan ia mempunyai letak yang paling dekat.

Share this:

Leave a comment