Honeymoon Romantis di Pulau Bangka dengan Bangka Tour

Sebagai sepasang pengantin yang baru saja menikah, pasti Kamu sudah menyiapkan sebuah honeymoon khusus. Salah satu pilihan untuk honeymoon yang sangat istimewa ialah Pulau Bangka. Pulau Bangka memang sangat layak dijadikan sebagai sebuah pilihan. Hal ini dikarenakan Pulau Bangka di kelilingi oleh pantai yang masih sepi dan sangat romantis. Suasana inilah yang akan memberi pengalaman honeymoon teromantis yang pernah Kamu lewati. Kamu dapat menikmati suasana honeymoon di Bangka dengan sangat simpel.

Mungkin Kamu berpikiran, jika merancang liburan hingga ke Pulau Bangka pasti akan sangat repot. Bila Kamu ingin menikmati honeymoon di Pulau Bangka, Kamu dapat menyerahkannya pada operator travel yang dapat menyiapkan paket ini. Salah satu paket bulan madunya ialah paket bulan madu yang ditawarkan oleh Bangka Tour. Kamu hanya perlu membayar sejumlah 7,5 juta saja, nantinya Kamu dan pasangan akan dapat menikmati bulan madu selama 3 hari 2 malam di berbagai macam objek wisata yang berada di Pangkalpinang hingga Belinyu.

Biaya sejumlah 7,5 juta ini sudah termasuk dengan biaya menginap di hotel berbintang. Paket bulan madu ini sebenarnya sudah diluncurkan sejak 2011 lalu, peminatnya pun juga sangat banyak terlebih di bulan Oktober. Bila Kamu mengambil paket bulan madu ini, nantinya pihak dari Bangka Tour akan langsung menjemput Kamu di Nakamura Depati Amir serta diajak oleh city tour Pangkalpinang. Nantinya Kamu akan diajak berburu berbagai macam sajian kuliner makanan ringan dengan khas Bangka. Sesudah puas berburu berbagai macam sajian kuliner, Kamu akan diantar untuk menuju ke wisata Klenteng Tangjung Bunga, Dewi Kuan Im, serta ke Museum Timah Bangka, terakhir Kamu akan diajak ke Pantai Pasir Padi untuk makan siang.

Sambil menunggu makanan Kamu datang, Kamu akan bebas untuk beraktivitas menikmati berbagai macam keindahan Pantai Pasir Padi ini. Pantai Pasir Padi mempunyai pasir yang sangat keras, padat serta surut air laut yang lebih jauh.

Hari Kedua

Di hari kedua, Kamu bersama dengan pasangan Kamu akan dimanjakan dengan suasana pantai yang begitu cantik di Sungailiat. Pantai pertama yang akan menjadi tujuan Kamu ialah Pantai Tikus, dan untuk selanjutnya menuju ke Tanjung Pesona, Rambak, Matras terakhir ialah Pantai Tenggiri, di sini Kamu dapat menikmati berbagai macam permainan mulai dari permainan seperti jet sky hingga banana boat.

Hari Ketiga

Di hari ketiga, nantinya Kamu bersama dengan pasangan Kamu akan menikmati eloknya Belinyu Tour dengan mengunjungi berbagai macam objek wisata di Kota Belinyu dari Kampung Gedong, gua maria, dan keindahan pantai yang berada di Belinyu seperti Pulau Putrinya dan Penyusuk.

Dari tahun ke tahun ke tahun peminat dari paket ini memang semakin banyak dari tahun ke tahun, bahkan di tahun ini wisatawan yang membeli paket ini jauh lebih banyak jika dibandingkan dengan tahun yang sebelumnya. Wisatawan yang menggunakan jasa ini di bulan April saja sudah belasan grup wisata. Untuk 1 grup wisata nantinya akan terdiri dari 30 hingga 50 orang dan paling banyak ialah 200 orang. Mereka seringnya berasal dari perusahaan yang ingin liburan dan juga ingin merasakan outbound. Banyaknya orang yang sudah mulai tertarik dengan paket ini dikarenakan promosi yang sudah mulai merambah hingga ke internet. Jadi, apakah Kamu ingin menunda untuk menikmati wisata yang begitu mengasyikkan ini?

Share this:

Leave a comment