Untuk Kamu yang Mencari Kuliner khas Meksiko, Datang Saja ke Conejo Mexican Fusin

Untuk kamu yang memiliki hobi berwisata kuliner, mungkin restoran ini bisa dijadikan sebagai salah satu rekomendasi untuk kamu yang ingin berburu kuliner. Berdiri sejak 16 Februari 2016 di Solo, restoran ini mampu meramaikan kuliner Solo dengan foodtruck keliling yang berkeliling di berbagai daerah di Solo. Restoran tersebut bernama Conejo Mexican Fusin, menyediakan aneka menu khas Meksiko serta masakan – masakan lainnya yang berasal dari seluruh dunia.

Dengan berdirinya restoran Conejo ini tak sedikit masyarakat Solo yang berminat dengan masakan Meksiko. Sang pemilik sekaligus chef dari restoran tersebut menuturkan jika conejo memiliki arti kelinci yang dimana sebelum menjadi restoran seperti sekarang, kuliner ini merupakan sebuah foodtruck yang suka berpindah tempat layaknya seekor kelinci. Lokasi restoran ini berada di Jalan Ronggowarsito No 151 D, sebelah ruko Indomaret, timur (sebelum) RS PKU Muhammadiyah Surakarta. Kuliner yang dijajakan tak hanya makanan saja namun juga tersedia aneka macam minuman.

Pilihan menu yang bisa kamu pilih di restoran Conejo Mexican Fusin beraneka macam mulai dari  Grilled Adobo Chipotle Chicken, Slow Cooked Beef Burger, Steak Wagyu, dan lain sbagainya. Sedangkan untuk pilihan menu minumannya ada Mocktail Green Summer, Sweet Sunrise, dan Yakult Tea. Berbicara tentang harga kamu tak perlu khawatir karena semua harga di restoran ini cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp 13.000 hingga Rp 95.000 untuk menu makanan dan minuman mulai dari Rp 8.500 hingga Rp 20.000. Di restoran ini juga menyediakan paket untuk acara keluarga, anak – anak atau rombongan. Jam operasional Conejo dimulai dari pukul 11.00 WIB hingga 23.00 WIB setip harinya, namun untuk hari Minggu buka pada pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Share this:

Leave a comment