Berlibur ke Kepulauan Seribu, Salah Satu Alternatif Untuk Berlibur di Akhir Pekan

Untuk mengisi liburan kali ini sudah ada rencana mau berlibur kemana? Kalau belum ada enggak ada salahnya dong merencanakan jadwal liburan dari jauh – jauh hari. Momen liburan merupakan momen yang paling ditunggu oleh kebanyakan orang untu melepaskan penat setelah sepekan beraktivitas di kantor. Nah, untuk Anda yang berdomisili di Jakarta dan ingin keindahan alam yang sangat memukau bisa berkunjung ke Kepulauan Seribu. Selain tempatnya yang dekat dengan Kota Jakarta, disana juga menawarkan keindahan yang sangat mempesona dan pastinya akan memberikan suasana baru. Banyak hal yang bisa kamu lakukan selama disana, tak hanya jalan – jalan berkeliling pulau namun kamu juga bisa menginap selama beberapa hari.

Kebanyakan penginapan yang ada di Kepulauan Seribu adalah di Pulau Tidung. Pulau yang memiliki luas 109 hektar ini menawarkan keindahan alam yang bisa memanjakan mata siapa saja yang melihatnya. Tak lupa juga spot – spot menarik obyek wisata bisa kamu temukan di Pulau Tidung ini. Berbagai aktivitas bisa kamu lakukan selama kamu berkunjung di pulau ini, mulai dari memancing, diving, jalan – jalan santai mengelilingi pulau atau bermain air dengan wahana – wahana permainan air yang ditawarkan.

Jika kamu ingin berlibur selama beberapa hari di pulau ini maka tak perlu khawatir akan penginapan karena disini terdapat banyak penginapan yang bisa kamu sewakan selama berlibur dan juga penawaran – penawaran menarik disini. Mungkin untuk kamu yang menggunakan jasa travel akan ada keterbatasan waktu selama berlibur. Namun jika kamu liburan sendiri harus dipersiapkan dari jauh – jauh hari agar tidak repot ketika akan berangkat. Pastikan kamu menyiapkan dari awal apa saja yang ingin dibawa, dimana nantinya kamu akan tinggal selama liburan, dan sarana transportasi apa yang akan kamu gunakan nantinya. Liburan sendiri akan  mengeluarkan biaya yang lebih hemat dibandingkan dengan menggunakan travel. Selain tak ada batasan waktu, kamu juga bisa pergi kemana saja sesuka hati.

Tak hanya wisatawan lokal saja yang berkunjung ke pulau ini melainkan ada juga wisatawan mancanegara yang datang ke pulau ini untuk berlibur. Nah, untuk kamu yang ingin menginap selama beberapa hari di Pulau Tidung. Berikut ada beberapa penginapan yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan  tempat menginap selama  kamu berlibur di Pulau Tidung. Diantaranya adalah:

1. Penginapan Angel


Penginapan yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang datang membawa rombongan karena hotel ini menawarkan kamar yang cukup ditinggali oleh 8 hingga 10 orang. Bicara soal tarif penginapannya pun cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp. 350 ribu hingga Rp. 400 ribu  per malamnya. Selain bisa menikmati wisata pada pagi hingga sore hari, kamu juga dapat menikmati wisata pada malam harinya di pulau ini.

2. Puri Tidung


Bisa dibilang penginapan yang satu ini terbilang unik karena menggunakan konsep tradisional yang dimana setiap bagian dari cottage terbuat dari kayu asli. Meskipun mengusung konsep yang cukup tradisional namun kamu tak perlu khawatir akan fasilitas – fasilitas hotel yang ditawarkan oleh penginapan yang satu ini. Dengan harga yang tak sampai menguras kantong kamu, kamu bisa mendapatkan penginapan dengan fasilitas yang cukup lengkap.

3. Tidung Nirwana


Tidung Nirwana juga bisa kamu jadikan sebagai salah  satu pilihan tempat menginap selama di Pulau Tidung. Selain harga nya yang cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp. 400 ribuan, kamu sudah bisa mendapatkan tempat menginap yang dapat diisi 5 orang dan dengan fasilitas yang lengkap.

 

 

Jadi tak perlu buru – buru pulang hanya dengan kunjungan satu hari Andakamu ke pulau Tidung, stay selama beberapa hari di penginapan Pulau Tidung adalah pilihan terbaik untuk memuaskan liburan kamu.

Share this:

Leave a comment