Berbagai Aktivitas yang Bisa Dilakukan Selama Berada di Pulau Tidung

Pulau Tidung merupakan salah satu destinasi wisata yang paling diminati oleh wisatawan dalam negeri atau luar negeri. Termasuk ke dalam salah satu pulau yang berada dalam gugusan kepulauan seribu ini, menjadikan Pulau Tidung sebagai pulau yang terpopuler jika dibandingkan dengan pulau – pulau lainnya yang berada di kawasan Kepulauan Seribu.

Pulau Tidung cocok sekali untuk kamu yang ingin menikmati keindahan alam bahari. Pulau ini terbagi menjadi dua bagian yaitu Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil, yang dimana keduanya dihubungkan oleh jembatan panjang yang diberi nama Jembatan Cinta. Jembatan Cinta menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan untuk berkunjung kesini, khususnya bagi wisatawan yang membawa pasangan. Ada yang menyebutkan jika jembatan tersebut cukup terkenal dengan mitos jodohnya.

Keindahan Pulau Tidung  bisa kamu liat dari pasir putihnya yang mempesona dan birunya air laut yang memukau. Obyek wisata ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki hobi diving atau snorkeling, karena banyak spot – spot snorkeling yang menakjubkan. Saat sore hari tiba, kamu bisa melihat keindahan sunset yang menawan pulang keperaduannya. Jika kamu memiliki waktu liburan yang cukup terbatas maka tak perlu khawatir karena kamu bisa menggunakan jasa travel Pulau Tidung. Dengan menggunakan jasa travel tersebut, banyak aktivitas terencana yang bisa kamu lakukan selama berada disini. Diantaranya adalah:

– Menghabiskan waktu di Jembatan Cinta, dengan menyewa perlengkapan mainan seperti cano, donat dan banana boat, watersopa dan lain – lain.

– Snorkeling dengan perlengkapan yang dapat kamu sewa.

– Menyewa sepeda dan bersepeda santai di jalur yang sudah disiapkan dan dibuat mengelilingi pulau ini.

– Menikmati hidangan di pinggir pantai, disana juga sudah banyak warung – warung yang menyediakan berbagai jenis hidangan khas untuk kamu.

– Wisata bahari darat dan laut bisa kamu telusuri keindahannya.

Kenapa travel Pulau Tidung banyak diminati oleh para wisatawan, berikut beberapa alasan yang menjadikan pulau ini paling pas untuk kamu menghabiskan waktu berwisata :

Biaya yang relatif terjangkau bahkan dapat dikatakan murah, beragam paket wisata yang disediakan sebagai pilihan untuk kamu yang ingin berkunjung. Mengingat lokasinya yang tidak terlalu jauh dari Ibu Kota Jakarta, sehingga kamu tidak perlu memakan waktu hanya untuk di perjalanan. Lokasi yang memiliki nuansa romantis dengan spot – spot yang indah. Terdapat pertunjukan atau permainan atraksi pantai yang dapat kamu saksikan.

Memiliki spot yang indah untuk kamu yang hobi snorkeling

Pilihan akomodasi yang cukup nyaman serta banyak fasilitas di dalam pulau yang dapat kamu nikmati serta pilihan yang sesuai dengan keinginan. Liburan merupakan salah satu media bagi kebanyakan orang untuk melepaskan kejenuhan karena rutinitas kegiatan sehari – hari. Pulau Tidung menjadi salah satu pilihan tujuan kamu untuk berwisata tidak hanya dapat dilakukan bersama pasangan, teman tetapi juga dapat kamu lakukan bersama keluarga. Keelokan pesona Pulau Tidung akan mengembalikan kesegaran pikiran kamu dari kejenuhan rutinitas sehari – hari.

Untuk kamu yang ingin berwisata di Pulau Tidung, banyak sekali agen travel Pulau Tidung yang bisa dipilih sesuai paket yang kamu inginkan. Tentunya dengan budget yang cukup terjangkau, sebelum melakukan perjalanan ada baiknya mencari informasi agen travel Pulau Tidung dengan mudah. Demikian informasi mengenai Pulau Tidung, semoga dapat bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari tempat berwisata yang nyaman, indah, terjangkau dan dekat dengan pusat Kota Jakarta.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.