Keunikan Bakso Kubis Pak Tris yang Membuat Para Pengunjung Ketagihan

Kota Yogyakarta merupakan kota yang terkenal dengan pariwisatanya, tak hanya wisata alamnya saja yang terkenal namun juga wisata kuliner nya. Salah satu kuliner yang sudah tak asing lagi adalah Kuliner Bakso. Kuliner yang terbuat dari olahan daging sapi ini sangat diminati oleh kebanyakan orang di penjuru kota. Namun ada menu berbeda yang ditawarkan di warung bakso sederhana bernama Warung Bakso Kubis Pak Tris yang berada di sekitar komplek stadion Krisdono Yogyakarta. Sesuai dengan namanya, bakso yang dihidangkan pun cukup unik yaitu irisan kubis yang dicampurkan kedalam seporsi bakso dengan menu komplit sehingga jika dilihat sekilas seperti menyerupai soto. Warung bakso tersebut buka dari jam 7 pagi hingga jam 4 sore.

Kuah bening yang segar dan sangat nikmat sekali saat pertama menyeruputnya. Kesegaran kuah tersebut berasal dari irisan kubis yang ditambahkan pada semangkuk bakso tersebut. Sang pemilik menuturkan jika warung bakso tersebut sudah ada sejak tahun 1949 dan merupakan usaha turun temurun dan beliau adalah generasi ketiga. Pda awalnya menu bakso tersebut memang disajikan dengan tambahan kubis sehingga banyak pelanggan yang datang berkunjung ke warung bakso tersebut.

Rasa nikmat yang dihasilkan dan cukup unik tersebut membuat para pelanggan nya ingin selalu datang ke warung tersebut. Salah satu pengunjung mengatakan jika rasa kuahyang dihasilkan sangat segar, selain itu irisan kubis segarnya yang masih renyah menambah kesegaran. Untuk harga nya pun cukup terjangkau yaitu hanya Rp. 13 ribu rupiah saja per porsinya. Menu Bakso Kubis Pak Tris ini sangat recomended banget untuk kamu para pecinta kuliner.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.