Singgah di Hotel Padanaran Yogyakarta, Nikmati Berbagai Fasilitas yang Ditawarkan

Hotel merupakan salah satu fasilitas penunjang disaat para wisatawan sedang melakukan liburan ke suatu daerah. Nah, untuk kamu yang sedang berkunjung ke Kota Yogyakarta pada liburan kali ini, mungkin Hotel Padanaran Yogyakarta bisa dijadikan sebagai salah satu hotel untuk kamu singgahi selama berlibur di kota tersebut. Berada di kawasan Prawirotaman No.38 Yogyakarta yang sangat terkenal sebagai kampung turis terdapat banyak akomodasi penginapan, hotel, kafe, serta restoran. Hotel Padanaran Yogyakarta terdiri dari 6 lantai dan terdapat 117 kamar di dalamnya. Berbagai tipe kamar disewakan mulai dari tipe budget, standart, superior, hingga executive.

Untuk kamar yang tipe budget terdiri dari 38 room, tipe standart 75 room, tipe superior 3 room, dan tipe executive 1 room. Untuk para pengunjung yang memilih kamar tipe budget dan tipe standart disediakan dua pilihan opsi yaitu single bed dan doouble bed. Hotel tersebut menggunakan konsep minimalis dan dilengkapi dengan beragam fasilitas yang bisa digunakan seperti tv cable, hairdryer, Coffee and Tea Maker serta Wi-fi. Selain fasilitas tersebut, ada juga fasilitas lainnya seperti Restaurant yang menyediakan masakan tradisional, Seruni Sky Lounge, Flamboyan Sky Pool, serta Fitnes Center.

Flamboyan Sky Pool merupakan fasilitas kolam renang yang bisa digunakan oleh para pengunjung dan berada di lantai lima. Keindahan cityscape Yogyakarta bisa kamu nikmati  dari ketinggian disaat berenang. Selain Flamboyan Sky Pool, disana juga terdapat Seruni Sky Lounge yang bisa digunakan sebagai tempat untuk bersantai serta Fitnes Centre. Hanya dengan membayar Rp. 50 ribu saja, maka pengunjung dapat menggunakan fasilitas kolam renang dan fitnes centre yang disediakan. Jika kamu datang dari arah Kota Yogyakarta cukup memakan waktu tempuh sekitar 10 hingga 15 menit saja. Pihak pengelola Hotel Padanaran Yogyakarta pun menyiapkan jasa antar jemput ke bandara.

Untuk tarif yang ditawarkan per malam nya mulai dari Rp. 800 ribuan, namun jika kamu ingin memperoleh layanan ekstra bed cukup menambah Rp. 185 ribu hingga Rp. 225 ribu.
Hotel ini juga dilengkapi dengan beberapa ruang meeting dengan kapasitas yang beragam, mulai dari 100 orang hingga ballroom yang mampu menampung 250 orang.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.