Kue Kering Khas Lebaran Yang Bisa Bikin Anda Gemuk Jika Terlalu Banyak Mengkonsumsi

Tak hanya menu bersantan saja yang membuat berat badan akan bertambah, namun kue kering khas Lebaran juga mampu menambah berat badan Anda. Nah, berikut ada beberapa kue kering khas Lebaran yang dapat menambah berat badan tubuh Anda. Diantaranya adalah: 

Kue Nastar
Kue yang satu ini dapat memicu berat badan tubuh di saat Hari Raya tiba. Biasanya kue ini disajikan di dalam wadah toples dan menghiasi meja di ruang tamu keluarga. Selain bentuknya yang menarik perhatian, namun tahu kah Anda jika kue nastar ini mengandung lemak di dalam campuran mentega, susu, telur dan gula.

Kue Kastengel
Kue Kastangel yang identik dengan keju pada adonannya serta parutan keju kering sebagai taburannya juga dapat memicu berat badan bertambah. Namun perlu diketaui juga jika terlalu banyak mengkonsumsi keju dan susu akan menimbulkan lemak yang berlebih serta jerawat.

Kue Putri Salju
Kue kering khas Lebaran yang satu ini memiliki nama yang unik  serta rasa manis yang sulit sekali membuat kita menolak untuk tidak mencicipi kue ini ketika hari Raya tiba. Kue ini juga dapat menambah berat badan Anda jika terlalu banyak mengkonsumsinya. Selain itu, rasanya yang manis akibat gula pasir dan gula bubuk pun akan berdampak pada masalah jerawat.

Kue Semprit Cokelat
Bagi Anda penyuka cokelat, kue khas Lebaran yang satu ini pasti selalu dipilih sebagai camilan hidangan Lebaran. Kue semprit cokelat yang berhias choco chip di bagian tengahnya memang nikmat untuk dikudap. Sayang, rasanya yang terlalu manis serta lelehan cokelat di tengahnya bisa berdampak buruk memicu kegemukan jika dikonsumsi terlalu banyak.

Kue Sagu Keju
Kue yang berbahan dasar keju dan telur ini juga dapat menambah berat badan Anda jika terlalu banyak mencicipi maka dari itu perlu di waspadai juga jika terlalu banyak mengkonsumsinya.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.