Spot Kece di Bali yang Bisa Kamu Jadikan Sebagai Background Untuk Foto Pre-Wedding

Seperti yang kita tahu jika Pulau Bali memiliki keindahan alam yang sangat mempesona, maka tak heran jika Pulau Bali memiliki beberapa lokasi yang bisa dijadikan untuk pemotretan prewedding. Baik dengan latar belakang pantai dengan matahari terbenam dan latar belakang pegunungan. Hal ini banyak menarik perhatian para calon pengantin untuk melakukan sesi pemotretan foto prewedding di Bali. Nah, berikut ada beberapa lokasi foto di Pulau Bali yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk dijadikan sebagai spot foto prewedding kamu. Diantaranya adalah:

1. Danau Tamblingan

Tak hanya memiliki banyak pantai cantik dan menarik saja yang bisa untuk dikunjungi namun di Bali juga terdapat beberapa danau yang keindahannya yang tak kalah menariknya. Salah satunya adalah Danau Tamblingan yang bisa dijadikan sebagai salah satu spot untuk melakukan foto prewedding. Danau ini membentang di sebelah utara Gunung Lesung. Jika dibandingkan dengan danau lainnya yang ada di Bali, Danau Tamblingan ini terbilang danau yang cukup kecil yaitu hanya 1,15 Km persegi. Meskipun memiliki luas yang cukup kecil namun keindahan alam yang ditawarkan sangat indah dan mempesona. Hal tersebut bisa dilihat dari suasana danau sekitar yang masih alami. Disana juga ada beberapa pura yang bisa kamu temukan dan jadikan sebagai background saat pengambilan foto prewedding.

2. Pantai Tegal Wangi

Pesona keindahan Pulau Bali memang tak lepas dari keindahan pantainya yang mempesona. Selain Pantai Kuta Bali yang sudah sangat terkenal hingga ke mancanegara, ada beberapa pantai di Pulau Bali yang menyimpan keindahan tersendiri seperti salah satunya adalah Pantai Tegal Wangi. Pantai ini lokasinya berada di Desa Jimbaran tepatnya di Jalan menuju arah Hotel Ayana Resort. Sama hal nya dengan pantai – pantai lainnya yang ada di Bali dengan hamparan pasir putihnya serta birunya air laut. Namun ada sedikit keunikan yang bisa ditemukan di Pantai Tegal Wangi ini yaitu panorama tebing tinggi dengan pepohonan hijau di sekitarnya. Pantai ini juga bisa kamu jadikan sebagai salah satu pilihan untuk melakukan foto pre-wedding.

3. Gunung Batur

Nah, kalau kamu memilih background pegunungan maka bisa memilih Gunung Batur sebagai spot foto pre-wedding kamu kali ini. Tidak ada biaya jika ingin foto di lokasi ini, hanya saja lokasinya yang jauh dari Denpasar. Untuk kamu yang memilih Gunung Batur ini sebagai lokasi foto maka ada baiknya sudah sampai di lokasi pada pukul 09.00. Tujuannya untuk menghindari kabut turun agar tidak menutup pemandangan Gunung Batur.

Share this:

Leave a comment