Promo Menarik di Hotel Aston Solo Menyambut Hari Kartini

Di Indonesia tepat pada tanggal 21 April selalu diperingati Hari Kartini yang merupakan sosok figur wanita yang di daulat paling berjasa bagi kaum wanita di Indonesia. Nah, untuk menyambut Hari Kartini tersebut ada salah satu hotel di Solo yaitu Aston Solo menggelar berbagai program menarik.  Untuk kamu yang berencana liburan ke Solo maka tak ada salahnya untuk memilih Hotel Aston ini sebagai lokasi untuk menginap. Dalam memperingati Hari Kartini, Hotel Aston akan menghadirkan berbagai menu hidangan khas kegemaran R.A Kartini. Selain itu jugaAston Solo selama Bulan April ini menyajikan berbagai macam kuliner khas Indonesia yang wajib untuk kamu coba. Salah satu menu yang wajib kamu coba adalah Ayam Besengek Elok.

Ayam Besengek Elok memiliki cita rasa yang unik dari ayam panggang dan dipadukan dengan berbagai macam bumbu rempah khas Jepara. Saat pertama kali mencobanya, rasa gurih dan khas nya akan langsung tertinggal di lidahmu dan dijamin bakal ketagihan. Untuk menikmati seporsi Ayam Besengek Elok ini kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp. 39.000 per porsinya. Selain kuliner khas kesukaan R.A Kartini ada juga berbagai macam camilan khas Jepara yang bisa kamu temukan di Aston Solo diantaranya seperti Haru Mata Belok atau lebih dikenal dengan Moto Belong. Camilan ini terbuat dari singkong dan pisang serta memiliki cita rasa manis dan gurih. Camilan ini paling nikmat di santap dengan ditemani teh hangat di sore hari.

Untuk harganya pun tak perlu terbilang cukup terjangkau yaitu cukup merogoh kocek sebesar Rp. 29.000 maka kamu sudah bisa mencicipi camilan kesukaan Pahlawan Wanita Indonesia tersebut. Ada juga menu – menu lainnya yang bisa untuk kamu nikmati, penasaran? Yuk segera agendakan liburan kamu kali ini ke Surakarta dan jangan lupa untuk menginap di Hotel Aston Solo. Dapatkan promo kamar menarik dari Hotel Aston hingga tanggal 30 April 2017. Terdapat dua promo yang bisa kamu dapatkan yaitu April Wow yang dimana kamu cukup membayar 528.000 maka kamu sudah mendapatkan kamar dengan tipe superior. Dan ada juga gratis satu loyang pizza plus sarapan pagi untuk 2 orang dan gratis minibar.

Berikutnya ada Uniquely Solo yang dimana promo ini merupakan paket hemat hingga diskon 60 persen untuk setiap kamar. Lebih menarik lagi kamu bisa mendaparkan tambahan diskon 10% untuk short batik course dan belanja di Batik Mahkota Laweyan. “Promo ini diharapkan dapat mendongkrak okupensi hotel. Di samping tentunya hadir sebagai kejutan manis bagi masyarakat yang ingin merasakan pengalaman menginap di Aston Solo Hotel dengan harga dan bonus spesial.

Share this:

Leave a comment