Yuk Rencanakan Liburan Akhir Pekan Kamu dengan Berkunjung ke Kawasan Puncak

Destinasi wisata di Kota Bogor yang tak pernah sepi pengunjung adalah Kawasan Puncak Bogor. Lokasinya yang dekat dengan Jakarta, Tangerang, Depok, dan sekitarnya membuat kawasan ini selalu ramai dikunjungi wisatawan saat akhir pekan atau hari libur tiba. Berbagai destinasi wisata alam bisa kamu temukan disini, lumayan untuk menghilangkan penat dan stress setelah sepekan beraktivitas di kantor. Salah satu obyek wisata yang wajib kamu kunjungi ketika berada di puncak adalah Melrimba Garden  yang berada di Jalan Raya Puncak Km 87, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Disini kamu bisa melihat taman dengan hamparan bunga yang sangat luas serta beberapa wahana outdoor dan penginapan juga bisa kamu temukan. Berbagai jenis bunga bisa kamu temukan di taman ini yang ditata sedemikian rupa sehingga terlihat cantik dan cocok untuk spot foto selfie kamu. Karena lokasinya yang berada di dataran tinggi membuat obyek wisata ini cukup sejuk dan dingin apalagi ditambah dengan pepohonan pinus yang rindang. Selain menyuguhkan keindahan alam berupa taman bunga  saja, Melrimba Garden juga dilengkapi dengan aneka wahana outdoor seperti ATV, Flying Fox, Kolam pancing, Funboat, Panahan hingga Playground untuk anak – anak.

Nah buat kamu yang ingin berlama – lama di kawasan ini, tak perlu khawatir akan akomodasi penginapan karena Melrimba Garden juga menawarkan paket camping. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1,4 juta, namun fasilitas yang ditawarkan sudah cukup lengkap. Paket camping ini untuk 4 orang dan sudah termasuk sarapan pagi, makan siang dan makan malam. Untuk fasilitas yang di dapatkan meliputi tenda dome, sleeping bag, matras, lampu tenda, api unggun, walkie talkie, colokan listrik, dan cooking set. Bagi yang menggunakan paket camping ini, mendapatkan free tiket masuk melrimba garden, children playground serta free parkir.

Untuk masuk ke Melrimba Garden, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 15 ribu dan sudah bisa masuk ke taman bunga. Jika kamu ingin menikmati segala wahana yang ada disana, kamu harus mengeluarkan biaya lagi diluar dari tiket masuk Melrimba Garden. Untuk rute nya, kamu bisa langsung menuju ke Kawasan Puncak. Sebelum puncak pass ada Resto Rindu Alam, tepatnya di sebelah kiri jalan nanti kamu bisa melihat tulisan Melrimba Garden. Dari sana tinggal masuk saja.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.