Ingin Berfoto dengan Latar Belakang Hamparan Bunga yang Instagenic? Kesini Aja Yuk!

Kota Jogja selain terkenal dengan adat budaya yang amat kental, juga dikenal sebagai kota dengan beragam tempat wisata cantik nan indah di Indonesia. Berbagai destinasi wisata nya seperti wisata alam, wisata kuliner, wisata hiburan, wisata belanja, dan lain sebagainya yang bisa dikunjungi. 
Setelah sukses dengan wisata alam nya berupa Kalibiru, belakangan ini Yogyakarta kembali meyuguhkan destinasi wisata alam nya berupa Resoinangun Garden. Lokasinya berada di Dusun Tegalsari, Desa Srigading, kecamatan Sanden, Bantul. Resoinangun Garden merupakan sebuah kebun yang di dalam nya terhampar aneka bunga berwarna – warni yang indah bermekaran. Kebun bunga ini bisa dijadikan sebagai salah satu destinasi wisata saat akhir pekan atau hari libur tiba. Banyak spot foto Instagenic yang pas dijadikan sebagai latar belakang untuk berfoto.
Berbagai macam bunga bisa kamu lihat saat berada disini seperti bunga matahari, marigul atau kenikir, bunga kertas dengan aneka warna, hingga bunga jengger yang terlihat sangat mempesona. Resoinangun Garden belakangan ini sedang hits di media sosial, tak heran jika banyak wisatawan yang datang berkunjung kesini untuk berlibur atau hanya sekedar berjalan – jalan sambil berselfie ria. Tersedia juga aneka pernak – pernik pendukung untuk kamu yang ingin berfoto di antara hamparan bunga.
Ada spot foto dengan latar becak yang dikelilingi bunga, sepeda tua dan ada juga ayunan di tengah hamparan bunga. Tak heran jika spot tersebut menjadi spot buruan wisatawan untuk diabadikan dalam foto. Selain spot foto, ada juga meja dan kursi kayu di tengah hamparan bunga yang bisa dijadikan sebagai tempat singgah dan gardu pandang yang berada di kedua sisi timur dan barat kebun bunga tersebut. Dari atas gardu tersebut, para wisatawan bisa menikmati keindahan alam yang mempesona berupa sunset dan hamparan kebun bunga dari ketinggian.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.