Mau Travelling di Bulan Ramadhan? Barang – Barang Ini Wajib Kamu Bawa Selama Travelling

Saat ini kita sedang memasuki Bulan Ramadhan dan saatnya untuk menyucikan diri dengan menjalani ibadah puasa di bulan ini. Nah, meskipun saat ini sedang berpuasa maka tak ada salahnya juga liburan akhir pekan diisi dengan travelling. Berkunjung ke tempat wisata dan bisa melihat langsung keindahan alam itu hal yang sangat mengasyikkan apalagi sambil menunggu waktu berbuka. Namun tak ada salahnya sebelum berangkat travelling kamu mempersiapkan barang – barang yang dapat melindungi bagian tubuh kamu yang terkena sinar matahari langsung. Mau tahu benda apa saja yang bisa kamu bawa saat travelling agar kamu terlihat fresh meskipun sedang puasa? Simak ulasan berikut ini ya!

1. Moisturizer

Setiap wanita pasti selalu memikirkan perawatan untuk setiap bagian tubuhnya, apalagi saat puasa seperti ini tubuh secara otomatis kekurangan zat cairan sehingga menyebabkan kulit kering. Secara alamiah kulit biasanya selalu berusaha untuk melindungi diri dari kekeringan dengan adanya tabir lemak diatas permukaan kulit yang dihasilkan oleh kelenjer lemak. Moisturizer dengan campuran minyak tumbuhan bisa menghasilkan hasil terbaik dan membuat kulit tubuh lebih cerah.

2. Water Spray

Kecantikan adalah hal penting untuk selalu diperhatikan dan salah satu benda yang wajib kamu bawa saat travelling adalah water spray. Water spray memiliki manfaat dapat menutrisi kulit karena kandungan vitamin di dalam nya. Jadi jangan khawatir, kalau kamu travelling saat puasa dan panas – panasan di luar ruangan bawa benda ini tinggal semprot.

3. Lip Balm

Nah lip balm ini sangat penting untuk kamu yang memiliki bibir pecah – pecah. Benda ini jangan sampai lupa dibawa saat melakukan travelling ya!

 4. Eye Roll On

Khusus buat kamu yang punya mata panda, bisa menyamarkannya dengan produk vitamin C ini.

5. Body Lotion

Tak jauh berbeda dengan moisturizer, body lotion juga memiliki kegunaan untuk melembabkan kulit namun hanya saja yang membedakan body lotion ini diaplikasikan pada bagian tubuh.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.