Lima Akomodasi Murah di Kawasan Puncak Bogor

Kota Bogor merupakan salah satu Kabupaten di Provinsi Jawa Barat dan memiliki keindahan alam yang mempesona. Keberadaan nya yang berada dekat dengan daerah pegunungan membuat kota ini berhawa sejuk dan asri. Salah satu lokasi wisata yang sudah tidak asing lagi dan menjadi tujuan liburan akhir pekan adalah Kawasan Puncak Bogor. Memiliki jarak yang tidak jauh dari Kota Jakarta membuat kawasan ini selalu diminati wisatawan untuk mengisi liburan di akhir pekan. Berbagai lokasi wisata yang bisa kamu kunjungi adalah Kebun Raya Cibodas, Wisata Penangkaran Rusa Giri Jaya, Taman Bunga Nusantara, Kota Bunga, dan masih banyak lagi.

Tak puas rasanya jika berkunjung ke kawasan ini hanya dalam sehari saja, paling tidak kamu harus menginap jika ingin menjelajah ke lokasi wisata lainnya. Nah, jika kamu ada rencana menginap saat berkunjung ke Puncak Bogor maka tak ada salahnya mempersiapkan atau membooking hotel terlebih dahulu. Disana banyak terdapat penginapan murah dengan fasilitas – fasilitas yang cukup lengkap. Berikut ada beberapa hotel di Puncak Bogor dengan harga terjangkau yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan tempa menginap selama berlibur di Puncak Bogor. Diantaranya adalah:

1. Berlian Resort

Berlian Resort lokasinya berada di Jalan Sindanglaya Cimacan KM 41, Cipanas, Cianjur. Penginapan ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menelusuri Puncak. Lokasinya yang berada di pusat Cipanas dan cukup strategis sehingga memudahkan wisatawan untuk berkunjung ke destinasi wisata yang ingin dikunjungi. Fasilitas yang diberikan pun cukup lengkap mulai dari kamar – kamar tamu yang dilengkapi dengan AC, meja tulis, TV, Wi-fi gratis, area parkir, dan lain sebagainya. Untuk tarifnya pun cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp. 136.282 per malamnya.

2. New Sabrina Hotel

New Sabrina Hotel merupakan penginapan bintang satu yang berada di Jalan Raya Puncak Hankam Leuwi  Malang, Cisarua, Puncak. Dikenal dengan desain hotel nya yang minimalis, bersih dan terjangkau membuat siapa saja yang menginap di hotel ini merasa nyaman dan betah. Dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp. 159.530, kamu dapat menikmati fasilitas yang nyaman termasuk kolam renang dan Wi-fi gratis ditambah dengan suasananya yang sejuk.

3. Penginapan Villa Mas (Villa Mas Inn)

Penginapan Villa Mas berada di lokasi yang strategis yaitu di Jalan Raya Puncak KM 79 No. 551, Cisarua, Bogor. Lokasi nya pun cukup strategis, berjarak 19,6 km dari pusat Kota Bogor dan akses menuju ke pusat keramaian pun cukup dekat. Untuk fasilitas yang disediakan terdiri dari 29 kamar yang dimana setiap kamarnya dilengkapi dengan koneksi internet gratis, water heater, tea dan kopi gratis selama 24 jam penuh, dan lain sebagainya. Untuk tarif per malamnya mulai dari Rp. 132.274.

4. RCK Resort

Penginapan yang berlokasi di Jalan Raya Puncak Km 70, Megamendung Cipayung, Puncak, Bogor ini cocok bagi backpacker. Tak cuma harganya yang terjangkau, penginapan ini juga dikenal akan kenyamanannya. Suasana sejuk akan terasa ketika berada di sana. Dilengkapi dengan kolam renang yang dapat dinikmati, harga kamar permalamnya mulai Rp 154.319.

5. Davinci Hotel Cisarua

Hotel bintang satu yang terletak di Jalan Raya Puncak No. 96 KM 79.9, Cisarua, Bogor ini dikenal karena lokasinya yang strategis. Tiap kamar dilengkapi AC, TV, dan fasilitas lainnya. Pelayanan dan kebersihan menjadi kelebihan dari hotel ini. Tarif kamar permalamnya mulai Rp 136.282.

Share this:

Leave a comment