Menu Buka Puasa yang Paling Banyak Dicari Oleh Masyarakat

Tak lengkap rasanya jika di Bulan Ramadhan seperti ini, berbuka tanpa adanya hidangan segar untuk membasahi kerongkongan yang kering setelah seharian berpuasa. Kebanyakan orang biasanya selalu menyediakan aneka macam minuman dan makanan untuk berbuka seperti berbagai olahan yang terbuat dari es dan takjil. Mungkin salah satunya yang bisa dijadikan sebagai pelepas dahaga setelah seharian berpuasa adalah sop buah. Biasanya sop buah dijajakan hanya di beberapa kios dan kedai saja namun disaat Bulan Ramadhan tiba, banyak sekali diantara kita yang mencari minuman yang satu ini sebagai menu berbuka puasa.

Bagi kamu yang berdomisili di Lampung atau kebetulan sedang berkunjung ke Lampung, jangan lupa untuk singgah di kedai sop buah Honey Bee. Kedai ini bisa kamu temukan di Bazar Kuliner yang berada di area belakang Plaza Lotus Bandar Lampung. Kedai ini bisa dijadikan sebagai salah satu tempat pilihan yang bisa kamu gunakan untuk berbuka puasa bersama keluarga. Tak perlu repot – repot lagi untuk meracik sendiri aneka buah untuk dijadikan sop buah. Honey Bee menyediakan berbagai jenis buah untuk yang dijadikan untuk seporsi sop buah pelepas dahaga, tak hanya segar namun juga memiliki rasa manis yang pas.

Kedai yang satu ini menyajikan 5 jenis buah untuk dijadikan sebagai bahan racikan untuk membuat sop buah seperti semangka merah tanpa biji, melon, apel, anggur merah dan mangga. Buah – buah tersebut dipotong kecil – kecil lalu dimasukkan ke dalam mangkok, setelah itu tambahkan dengan rumput laut segar yang berwarna putih transparan, dan madu yang bertujuan untuk memberikan rasa manis pada sop buah tersebut dan juga memberikan khasiat yang bagus untuk daya tahan tubuh saat berpuasa.

Ketika menikmatinya, kamu akan merasakan sensasi yang menyegarkan dari buah – buah yang diracik dan manisnya madu serta nikmatnya susu kental manis dan bongkahan es batu. Kedai tersebut buka setiap hari dari pukul 16.00 hingga setelah maghrib. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 10.000 saja, kamu sudah dapat menikmati segarnya sop buah racikan Kedai Honey Bee. Di bazar kuliner Plaza Lotus ini juga terdapat kedai lainnya seperti kedai yang menjual beraneka macam lauk pauk dan sayuran untuk berbuka puasa serta makanan lainnya.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.