Plus Minus Travel Pulau Seribu dengan Agen Travel dan Liburan Sendiri

Liburan akan jauh lebih menyenangkan jika kamu gunakan secara tepat, apalagi untuk liburan panjang, dibandingkan dengan berdiam diri di rumah tanpa melakukan kegiatan apapun tentunya jauh lebih baik berkunjung ke beberapa obyek wisata menarik di daerah Anda. Bosan dengan tawaran wisata yang itu-itu saja, ingin mencoba sesuatu yang baru?. Bagi yang tinggal di kota Jakarta selama ini mungkin merasa jenuh karena kepadatan penduduk belum lagi panasnya cuaca tiap harinya. Nah kamu yang merasakan hal serupa bagaimana jika bertandang ke pulau seribu. Tak hanya bagi warna Jakarta saja, kamu yang ingin mencoba suasana baru juga bisa mencoba travel pulau seribu.

Satu hal yang akan kamu dapatkan disini adalah keindahan pulau dibalut dengan beberapa destinasi wisata alam yang ada di dalamnya, bertandang ke pulau tidung, pramuka, bidadari, harapan hingga pulau pari. Pulau seribu merupakan sebuah daerah yang terdiri dari pulau-pulau kecil. Beberapa diantaranya dihuni oleh penduduk sekitar, namun juga ada yang kosong, mengingat ukurannya cukup kecil sehingga pada saat air laut pasang akan tenggelam. Kawasan yang ada disini memiliki keindahan alam seperti surga bawah laut.

Tak jarang diantara wisatawan yang datang untuk menyelam atau diving. Banyak biota laut yang bisa dilihat secara langsung, bahkan salah satu pulau yang ada di kepulauan seribu ini memiliki akuarium bawah laut asli. Pulau pari sendiri termasuk dalam pulau yang banyak dijadikan sebagai kawasan penelitian kelautan yang ada di Indonesia. Pastinya liburan Anda tak akan pernah membosankan selama dihabiskan disini. Ada 2 yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan jika ingin datang kesini, menggunakan jasa travel pulau seribu atau dengan berkunjung secara pribadi.

Dua cara ini tentunya memiliki segi positif dan negatifnya masing-masing, simak ulasannya berikut ini:

1. Menggunakan travel membutuhkan biaya yang jauh lebih besar dibandingkan dengan wisata sendiri, coba hitung-hitung berapa biaya angkutan dan juga penginapan. Total semuanya dengan tarif yang ditawarkan oleh biaya travel tentunya jauh lebih mahal, jadi bagi yang ingin berhemat sebaiknya pilih liburan sendiri saja ya.
2. Jadwal menggunakan travel jauh lebih teratur, nantinya akan ada beberapa pilihan paket, mulai dari yang paling cepat yaitu 3 hari hingga satu minggu, tawaran harga juga menyesuaikan, umumnya dengan menggunakan travel kamu akan memiliki jadwal mulai dari keberangkatan pertama. Obyek yang akan dikunjungi hingga nantinya pulang kembali. Jenis wisata ini memungkinkan waktu kamu tak terbuang dengan percuma, karena setiap saat ada hal baru yang akan kamu kunjungi. Sedangkan liburan sendiri kamu memang lebih leluasa, namun terkadang binging menentukan obyek mana lagi yang akan dikunjungi.
3. Menggunakan travel memungkinkan kamu nikmati liburan bersama-sama, hal ini dikarenakan tak hanya Anda saja yang akan berwisata melainkan juga orang lain yang tergabung dalam travel tersebut.
4. Tak perlu memikirkan tempat menginap maupun makanan, semuanya disediakan oleh pemilik jasa travel, Anda hanya perlu mengikutinya saja tanpa harus keluar biaya lain kecuali untuk belanja nantinya.

Jadi pilih mana, liburan dengan travel pulau seribu atau sendiri, semuanya terserah Anda. Namun jangan lupa menyesuaikan pada budget terlebih dahulu ya. Pastinya kepulauan seribu ini dapat kamu jadikan sebagai wisata pilihan terbaik untuk waktu liburan ini. Tarif cukup terjangkau dengan sejuta hal baru yang dapat kamu nikmati selama berada disini.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.