Tips Mencari Toko Perlengkapan Menyelam

Ingin menjalani aktivitas dibawah air? Menyukai aktivitas dibawah air untuk melihat berbagai ikan dan biota laut memang membuat kegiatan yang menyenangkan. Maka tak jarang banyak orang yang mencari berbagai perlengkapan yang dibutuhkan untuk menyelam. Untuk itu apabila Anda memiliki keinginan ini tak ada salahnya untuk datang ke pameran Deep dan Extreme Indonesia 2016. Acara ini diadakan pada tanggal 31 Maret hingga 3 April 2016. Berikut ini berbagai acara yang ada didalam pameran tersebut:

1. Kenali terlebih dahulu
Sebelum Anda mencari tak ada salahnya untuk mengenali apa saja perlengkapan yang dibutuhkan selama berada dibawah air. Ada banyak sekali perlengkapan yang dibutuhkan antara lain yaitu masker, kaki katak, snorkel, baju untuk menyelam, regulator, sepatu untuk menyelam dan masih banyak lainnya. Dengan mengenali jenis perlengkapan yang dibutuhkan akan lebih mudah untuk memenuhi segala kebutuhan yang ada.

2. Kemudahan dalam belanja di stand
Pengunjung yang datang ke pameran tersebut akan mendapatkan berbagai kemudahan saat belanja perlengkapan menyelam. Salah satu kemudahan yang didapatkan dari toko yang menyediakan perlengkapan tersebut. Anda bisa membelinya dengan harga diskon yang membuat Anda lebih hemat dan lebih murah dibandingkan membeli di toko khusus alat untuk berada dibawah air yang dibutuhkan.

3. Kisaran potongan harga
Kisaran potongan harga yang diberikan mulai dari dua puluh lima persen. Dengan kisaran potongan harga tersebut akan memberikan kemudahan untuk mendapatkan diskon antara seratus ribu hingga empat ratus ribu. Tentu saja hal yang sangat jarang terjadi sehingga tak ada salahnya Anda memanfaatkan hal ini. Sehingga kemudahan dan kenyamanan dalam mendapatkan harga yang sesuai dengan kemudahan yang didapatkan.

4. Perlengkapan lainnya
Tak hanya perlengkapan untuk menyelam saja yang dijual. Namun perlengkapan dengan jenis lainnya pun akan memberikan kemudahan untuk dibeli. Didalam pameran tersebut dinilai sangat lengkap karena memiliki seratus dua puluh stand yang ada didalamnya. Berikut ini beberapa jenis perlengkapan lainnya yang dapat dibeli:

• Perlengkapan mendaki seperti tenda, sepatu gunung, trangia, dan masih banyak lainnya.
• Semuanya dijual dengan harga dan variasi warna sesuai dengan kebutuhan. Hal ini karena ada banyak harga diskon yang membantu dalam mendapatkan harga murah.
• Dengan demikian akan memaksimalkan keuntungan dari pembelian perlengkapan dengan jenis lainnya. Untuk itu ada baiknya apabila Anda mencoba untuk datang dan menikmatinya.
• Perlengkapan yang dijual oleh berbagai perusahaan penyedia perlengkapan, yang menyediakan jasa, pengelola destinasi dan komunitas selam dan juga petualangan yang mengikutinya.

5. Harga
Setiap orang yang ingin masuk dan mengikuti adanya pameran tersebut dibandrol dengan harga Rp 25.000 per orang dan perhari. Namun apabila Anda ingin mendapatkan harga yang lebih hemat tak ada salahnya untuk datang ke acara tersebut dengan langsung memesan untuk empat hari. Dalam waktu empat hari memiliki dana yang diberikan Rp 60.000 per orang. Tentu saja akan memberikan peluang yang menarik.

Untuk itu ada baiknya Anda memanfaatkan acara ini dengan tujuan memberikan kemudahan untuk memberikan kesempatan membeli perlengkapan dibawah air. Terlebih apabila Anda yang menyukai tantangan yang ada dibawah air. Tentu saja saat berkunjung untuk menikmati wisata bawah air Anda tak perlu mengeluarkan dana lebih untuk menyewanya dan menggunakannya dengan cara bergantian. Tentu saja hal ini akan menjadi lebih sehat dan aman untuk digunakan selama menyelam dilakukan.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.