Trik Mengenal Berbagai Aktifitas Telusur Goa

Apakah Anda memiliki jiwa petualang dan menyukai kegiatan menguji adrenalin? Pada pameran yang diadakan Deep dan Extreme Indonesia 2016 memberikan informasi mengenai berbagai aktivitas yang bisa dijalani. Tak hanya pada wisata yang biasanya seperti penyelam saja yang diberikan untuk dicoba. Namun kegiatan wisata saat menguji adrenalin dengan naik dan turun hanya menggunakan seutas tali. Kegiatan yang diadakan ini diletakkan pada wisata goa vertikal yang ada. Berikut ini berbagai informasi mengenai trik mengenal berbagai aktivitas telusur goa antara lain:

1. Mencari Stand
Apabila bagi pengunjung yang ingin menguji adrenalin maka dapat mencari stand. Stan yang dicari ini ada pada Caving Wall Himpunan Kegitan Speleologi Indonesia (Hikespi). Dengan demikian pengunjung yang ingin mencoba kegiatan ini akan diberikan berbagai peralatan yang dibutuhkan. Beberapa jenis perlengkapan keamanan yang dibutuhkan antara lain helm, jumar, crol, carrabiner, auto stop dan masih banyak lainnya. Tentu saja semua perlengkapan keamanan harus digunakan untuk menyusuri goa tersebut.

2. Penanggung Jawab
Tentu saja kegiatan ekstrim ini ada penanggung jawab yang dimiliki. Penanggung jawab tersebut telah menjamin keamanannya. Namun tentu saja ada batasan umur tertentu untuk dapat memaksimalkan kegiatan ini. Persyaratan batas minimum usia yang dapat mencoba kegiatan ini adalah dari umur sepuluh tahun. Semua peralatan disediakan dari Hikespi dan juga pada saat mencobanya pengunjung ditemani para instruktur profesional.

3. Mengenal Lebih Jelas
Mungkin sebelumnya Anda belum mengenal mengenai dunia yang berhubungan dengan caving. Namun dengan adanya kegiatan ini Anda akan lebih mudah mengenal, mencobanya dan menjalani sharing. Dengan demikian akan lebih mudah untuk mengenal lebih dekat dan jelas mengenai dunia caving. Bahkan dekat dengan lokasi caving pengunjung dimudahkan dengan melihat foto dari wisata goa tersebut.

4. Tanggal Berlangsungnya
Pada pameran ini akan diselenggarakan pada tanggal 31 Maret hingga 3 April 2016. Tempat untuk menyelenggarakan acara berada di Jakarta Convention Center. Tentu saja ada berbagai informasi mengenai kegiatan ini. Untuk mengetahui apa saja informasinya tak ada salahnya Anda menyimak beberapa hal seperti berikut ini:

• Dalam pameran tersebut disediakan hingga 120 stand yang dapat dipilih. Dari masing-masing stand tersebut akan dapat diketahui bahwa ada beberapa perusahaan yang terlibat.
• Beberapa perusahaan yang terlibat antara lain yaitu penyedia jasa, alat, peralatan, pengelola tempat wisata dan komunitas yang terlibat didalamnya.
• Didalam kegiatan ini ada tiga jenis workshop yang akan ditampilkan. Ketiga jenis workshop tersebut antara lain yaitu Dive and Drone Filming, Tips Video Dokumentasi Traveling dan Safety in Adventure Travel.

5. Harga Tiket Masuk
Untuk dapat menikmati acara tentu saja ada tiket yang harus dibeli. Harga tiket yang dibandrol memang tidak terlalu mahal dibandingkan dengan kenikmatan yang dimiliki. Per orang dan perhari membayar Rp 25.000. Namun apabila Anda ingin menikmati untuk empat hari harga yang diberikan lebih murah Rp 60.000 saja.

Setelah Anda mengetahui mengenai trik mengenal berbagai aktivitas telusur goa. Ada baiknya apabila Anda datang dan menikmati wisata tersebut. Dengan demikian akan memberikan kemudahan dalam mengenal dan memberikan hiburan yang menarik. Terlebih apabila Anda yang bekerja tentu saja akan mengurangi stress yang mungkin saja datang. Anda bisa menikmati ini pameran yang diadakan ini pada waktu yang telah ditentukan. Apabila Anda menikmatinya tentu saja akan memberikan hasil yang maksimal dan juga lebih menyenangkan.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.