Bingung Liburan Akhir Tahun Mau Kemana? Ke Tiga Spot Snow Ini Aja Yuk, Dijamin Liburan Kamu Seperti di Luar Negeri

“Akhir tahun liburan di Indonesia? Enaknya kemana ya?”, mungkin pertanyaan ini bakal muncul buat kamu yang sudah merasa jenuh banget. Ingin liburan di Indonesia tapi masih bingung mau kemana atau mau berlibur ke luar negeri tapi udah enggak dapat tiket promo. Soalnya harga tiket liburan akhir tahun ke luar negeri sering nya melambung tinggi kecuali kamu sudah mendapatkan harga promo atau sudah beli tiket dari jauh – jauh hari. Namun, untuk kamu yang tidak mendapatkan tiket berlibur ke luar negeri atau hanya ingin berlibur di Indonesia saja maka tak ada salahnya mulai cari ide mau liburan kemana karena sudah bukan rahasia lagi jika wisata alam di Indonesia itu sangat mempesona.

Nah, jika kamu ingin merasakan berlibur di area snow spot maka kini tak perlu jauh – jauh dan membayar tiket mahal untuk ke luar negeri karena di Indonesia kamu juga sudah bisa merasakan sensasi liburan ala wilayah bersalju. Kamu bingung kan? Yups, di zaman yang serba canggih ini, tak ada yang tidak mungkin untuk membuat sesuatu jadi nyata misalnya saja hujan salju di negara tropis seperti di Indonesia. Well, daripada kamu makin penasaran, yuk mendingan intip beberapa snow spot untuk liburan akhir tahun ini.

1. Snow World International

Untuk kamu yang sebelumnya belum pernah merasakan sensasi kelembutan salju maka kini kamu bisa datang ke Snow World International yang dimana kamu bisa bermain salju sepuasnya tanpa batasan waktu. Disana terdapat sekitar 3000 lebih es balok untuk menciptakan wahana yang nantinya akan bersuhu minus 10 derajat celcius. Untuk harga nya sendiri dibedakan sesuai dengan tinggi badan pengunjung yaitu jika kamu memiliki tinggi badan sekitar 140 cm maka akan dikenakan biaya sebesar Rp. 50 ribu dan untuk kamu yang memiliki tinggi badan lebih dari 140 cm maka akan dikenakan biaya sebesar Rp. 60 ribu. Wahana ini buka dari pukul 14.00 hingga pukul 20.00 di hari Weekdays, dan untuk hari Weekend buka mulai pukul 14.00 hingga 21.00 WIB.

2. Snow Village

Selain Snow World International, kamu juga bisa berkunjung ke snow spot lainnya di Chritsmas Funtasy yang bertemakan Kemang Snow Village. Festival ini merupakan salah satu festival salju outdoor pertama di Indonesia dan akan berlangsung mulai dari tanggal 2 Desember hingga 29 Januari 2017. Festival ini akan diselenggarakan di Avenue of the Stars tepatnya di Lippo Mall Kemang, Jakarta. Di festival tersebut, kamu bisa bermain dan membuat manusia salju dan lain sebagainya mulai dari pukul 10 pagi hingga pukul 9 malam WIB. Untuk harganya, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp. 150 ribu untuk harga normal dan Rp. 125 ribu untuk LMK Privilege Card members Rp 125.000 (Weekdays Only).

3. Ice Skating and Russian Figure Skating Show

Ice Skating and Rusian Figure Skating Show juga bisa kamu jadikan sebagai salah satu alternatif untuk mengisi liburan kamu kali ini. Festival ini diselenggarakan di Lotte Departement Store yang dimana kamu bisa merasakan liburan ala di Eropa. Disana terdapat Wahana Ice Skating yang bisa kamu coba dan festival tersebut juga dimeriahkan dengan pertunjukan Figure Skating dari Rusia. Show fantastis ini bisa kamu nikmati dari tanggal 10-25 Desember 2016 dari pukul 15.00-17.00 WIB. Nah, kamu bisa seru – seruan di Wahana Ice Skating dari 25 Desember 2016 hingga 8 Januari 2017. Tak hanya itu saja, disana juga kamu bisa meet and greet bersama penyanyi idola kamu Adera dan Mika Tambayong loh.

Share this:

Leave a comment