Tempat Penginapan di Lampung Ini Memberikan Harga yang Sangat Murah

Pasti setiap orang menginginkan tempat penginapan yang murah serta mempunyai fasilitas yang nyaman bukan? Namun biasanya kita semua akan menemukan tempat penginapan yang memang mempunyai harga murah tetapi fasilitas dari tempat penginapan tersebut tidak baik. Dan pastinya jika Anda menemukan hotel dengan fasilitas yang sangat bagus tentunya harus membayar mahal.
Namun apakah saat ini Anda masih bisa menemukan tempat penginapan yang murah dengan fasilitas yang bagus? Tentu saja ada salah satunya adalah penginapan murah di Lampung yang satu ini. Apa nama tempat tersebut? Berikut ini Anda simak ulasannya mengenai penginapan murah di Lampung.
Lokasi serta konsep penginapan
Jika Anda sedang berlibur ke Lampung dan mencari tempat penginapan yang murah maka Anda harus mendatangi tempat penginapan ini. Nama tempatnya adalah 24 Hour Guesthouse yang berlokasi pada Jalan Hayam Wuruk (Putri Balau) No.1ABC bertempat di BAndar Lampung. Atau jika Anda tidak ingin repot mencari alamatnya Anda dapat menjadikan Giant Supermarket sebagai patokannya karena lokasinya diseberang dan tidak jauh dari tempat tersebut.
Meskipun menjadi penginapan murah di Lampung namun Anda tidak perlu khawatir mengenai fasilitas dari 24 Hour Guesthouse ini karena selain mempunyai harga yang murah Anda juga akan menikmati kebersihan dari tempat penginapan tersebut. Konsep yang diusung dari hotel ini adalah green dimana untuk penginapan ini kebersihannya dipadukan dengan alam disekitarnya yang menjadi nilai utama serta jualnya.
Fasilitas bagian lobi
Pada saat Anda memasuki bagian lobinya maka Anda disambut oleh keadaan yang sangat nyaman dan asri. Selain itu bellboy serta receptionis dari 24 Hour Guesthouse ini sangat ramah terhadap para tamunya dan akan selalu menyapa Anda. Tamu juga akan dibantu mengenai kebutuhan yang mereka perlukan dan tidak lupa untuk memberikan senyum kepada para tamunya.
Fasilitas yang terdapat dalam penginapan
Meskipun 24 Hour Guesthouse bukanlah sebuah hotel namun tempat penginapan murah di Lampung ini memberikan fasilitas layaknya sebuah hotel. Misalnya untuk setiap kamar telah disediakan AC dan tentunya terdapat sebuah televise yang menggunakan televise berbayar. Terdapat juga standing shower yang dilengkapi dengan ari dingin maupun panas, WiFi gratis, dan Anda juga akan mendapatkan the atau kopi serta makanan kecil untuk sarapannya.
Tidak perlu khawatir soal fasilitas keamanannya karena 24 Hour Guesthouse yang merupakan sebuah penginapan murah di Lampung sudah dilengkapi dengan CCTV sehingga dapat memantau keamanan tempat penginapan selama 24 jam. Membawa banyak kendaraan seperti mobil juga tidak masalah karena tempat penginapan ini mempunyai lahan parkir yang sangat luas. Tidak mau repot mencuci pakaian selama liburan di Lampung? Anda dapat menggunakan fasilitas laundry ditempat penginapan ini dengan harga yang sangat istimewa untuk pengunjungnya.
Harga dari tempat penginapan
Mengapa dapat dikatakan sebagai tempat penginapan murah di Lampung? Karena harga yang diberikan sangat terjangkau dan memang murah sekali yaitu mulai dari Rp.170.000 sampai dengan Rp.250.000 harga tersebut tergantung pada tipe kamar yang Anda pilih.
Untuk tipe Superior harga yang diberikan sekitar Rp.170.000, sedangkan untuk tipe Deluxe Anda akan mendapatkan harga sebesar Rp.200.000 dan untuk yang tipe Twin Familiy harga yang ditawarkan adalah Rp.250.000. Tipe kamar yang paling mahal adalah tipe Deluxe Family yang harganya lebih dari Rp.250.000 untuk satu malamnya.
Anda juga dapat menikmati paket mingguan serta bulanan jika ingin berlama-lama ditempat penginapan murah di Lampung ini. 24 Hour Guesthouse ini memberikan harga mulai dari Rp.1750.000 untuk tipe Superior, sedangkan untuk Deluxe harganya mulai dari Rp.2.200.000 dan Deluxe Family mulai dari Rp.2.500.000.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.