Tebing Keraton Bandung, Melihat Keindahan Alam Sekitar Bandung dari Ketinggian 1200 Mdpl

Mengisi akhir pekan dengan liburan ke suatu destinasi wisata merupakan salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk mengusir penat setelah beraktivitas selama sepekan di kantor. Melihat keindahan alam, menghirup udara segar sambil bersantai bisa kamu lakukan di sela – sela liburan kamu. Semua rasa lelah akan hilang seketika setelah melihat pesona keindahan alam yang mempesona. Untuk menikmati liburan yang menyenangkan tak perlu mengeluarkan biaya yang banyak, memilih destinasi wisata pun tak perlu jauh – jauh hingga ke luar negeri. Nyatanya di Indonesia, sangat banyak daerah – daerah yang menawarkan destinasi wisata alam seperti salah satunya adalah Kota Bandung.

Tak heran kota yang mendapat julukan Kota Kembang ini selalu ramai dikunjungi wisatawan dari luar kota setiap akhir pekan atau hari liur tiba. Berbagai destinasi wisata alam bisa kamu kunjungi selama disini mulai dari yang gratis hingga berbayar. Apalagi kini banyak destinasi wisata baru yang bermunculan dan tentunya menyuguhkan spot – spot wisata yang kekinian dan Instagramable banget. Di kota ini ada sebuah tebing yang berdiri kokoh yang memancarkan keindahan saat berdiri di atasnya yaitu Tebing Keraton. Sekilas terdengar seperti bahasa Jawa, namun Tebing Keraton ini berada di dalam kawasan Taman Hutan Raya Ir. H Djuanda tepatnya di Kampung Ciharegem Puncak, Desa Ciburial, Bandung, Jawa Barat.

Tebing Keraton memiliki arti kemegahan alam yang dimana kamu bisa pemandangan alam sekitar yang mempesona dari atas ketinggian 1.200 mdpl. Tak hanya pemandangan nya saja yang indah, namun disini kamu bisa melihat hutan yang dipenuhi pepohonan hijau menghiasi lembah dan gunung di sekitarnya. Apalagi ditambah dengan kabut yang bergerak melayang dan meluncur di sela – sela pohon dan hilang begitu saja. Nah, sebelum kesini jangan lupa siapkan stamina yang ekstra ya karena menuju Tebing Keraton membutuhkan tenaga.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.