Sajian Lengkap Hotplate Bisa Kamu Nikmati di Plate O Yogyakarta

Terletak di dekat Galeria Mall Yogyakarta menjadikan restaurant yang satu ini selalu ramai dikunjungi oleh pengunjung yaitu Plate O. Plate O merupakan sebuah restaurant yang mengedepankan menu hot plate yang berisikan nasi dengan irisan – irisan daging sapi, ikan, telur dan ayam yang dicampurkan dengan berbagai macam bumbu dan saus. Menurut sang pemilik, restaurant tersebut didirikan karena terinspirasi dari sebuah restaurant yang terdapat di beberapa kota besar dan menu – menu tersebut sudah di modifikasi dan dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Di restaurant miliknya, ia menyediakan berbagai pilihan menu yaitu Plate O Fish, Plate O Beef, Plate O Cheese, Plate O Steak, Plate O Prawn, dan masih banyak lagi pilihan menu nya yang bisa kamu pilih. Dan yang menjadi menu andalan dari restaurant tersebut adalah menu Plate O Beef dan Plate O Fish. Kedua menu tersebut sangat diminati dan banyak dipesan oleh para pengunjung yang datang berkunjung ke restaurant tersebut.

Plate O Beef merupakan menu yang di dalamnya berisi nasi putih, beef, telur, jagung, daun bawang dan ditambahkan dengan saus Plate yang disajikan dengan menggunakan hot plate. Untuk rasa beefnya sendiri kamu tak perlu khawatir karena beef yang disajikan sangat empuk dan memberikan rasa gurih di lidah. Rasa manis dan gurih yang dihasilkan memberikan citarasa tersendiri saat kamu mencicipinya. Dengan tambahan telur menambah rasa gurih pada menu yang satu ini apalagi dengan tambahan jagung sisir dan daun bawang yang dapat menambah cita rasa dari menu ini.

Jika Plate O Beef berisikan beef atau daging maka lain halnya dengan Plate O Fish yang berisikan beberapa potongan ikan dori dan ditambahkan dengan saus Thailand yang memberikan rasa asam manis. Satu lagi yang menjadi menu favorit para pengunjung adalah Plate O Cheese yang menggunakan keju mozarela yang melimpah sehingga banyak yang pesan menu ini. Namun jika kamu ingin menikmati menu premium, Plate O Steak bisa dijadikan sebagai pilihan karena menu yang satu ini pun tidak kalah nikmatnya dengan menu  andalan dari restaurant ini. Plate O Steak berisi daging steak yang sangat juicy serta mashed potato dan sayuran.

Menu lainnya yang bisa kamu pilih adalah Plate O Carbo yang dimana menu yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang tidak suka makan nasi. Nasi tersebut diganti dengan pasta carbonara yang ditambahkan dengan premium beef dan telur. Untuk harganya kamu tak perlu khawatir, karena cukup merogoh kocek sebesar Rp. 25 ribu saja kamu sudah bisa merasakan lezatnya menu hot plate dari restaurant tersebut. Plate O tak hanya berada di Galeria Mall saja, namun kamu juga bisa menjumpainya di Jalan Perumnas, Seturan atau utara Goeboex Cafe. Plate O buka mulai pukul 11 siang hingga pukul 10 malam.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.