Pasta Kangen Frostbite, Menu Ala Italia yang Unik dan Lezat

Kebanyakan orang yang berkunjung ke Jambi pasti menikmati hidangan khas seperti Nasi Pecel, Nasi Padang, dan juga menu Sate Padang. Jika setiap kali mampir ke Jambi harus menyantap semua menu tersebut bergantian. Mungkin secara alamiah rasa bosan akan hinggap, sehingga perlu alternatif menu lain yang bisa memberikan sentuhan lain di lidah. Hendak memberikan jeda untuk makanan khas Jambi tersebut ada baiknya mencoba mampir ke Pasta Kangen Frostbite.

Menu Ala Italia yang Unik dan Lezat

Sesuai dengan namanya, yakni Pasta Kangen maka disini Kita akan menemukan olahan pasta khas dari negeri Italia. Datang ke Pasta Kangen bisa memberikan kesempatan bagi lidah dan pencernaan untuk menghindari kuliner khas Minang yang pedas dan berminyak. Sesekali mampir ke Jambi mencoba kuliner yang menarik terlebih untuk menu – menu import seperti disini. Pasalnya menu yang bisa dipesan semuanya khas Italia, seperti pizza, burger, spaghetti, hingga minuman bersoda khas Italia pun ada. Datang kemari memberikan kesempatan bagi pengunjung menikmati santapan pasta Italia ditengah kota Jambi.

Mungkin bagi masyarakat yang tinggal di kota besar sudah merasa kebal dan enggan tertarik menikmati hidangan Italia. Toh di dekat rumah juga ada. Namun, menu yang disajikan disini tentu berbeda dan menjadi ciri khas tersendiri untuk menarik minat pengunjung. Keunikan yang kali pertama disadari pengunjung ialah deretan nama menu yang menarik dan membuat alis berkerut. Pengunjung yang baru pertama kali kemari kadang tertawa sendiri melihat deretan nama menu di papan pada dinding.

Ya, salah satu ciri khas Pasta Kangen ialah menu pasta yang dibuat dengan nama yang aneh namun tetap menarik. Selain disini, pengunjung tidak akan menjumpai nama menu seperti Crispy Pizza Coklat Mantan, Crispy Pizza Daging Selingkuhan, Burger Murtad, dan menu bernama unik lainnya. Pemberian nama yang berbeda menjadikan menu yang disediakan terlihat tidak biasa dan mengundang. Tentunya selain memberikan nama baru yang terdengar lebih menarik, hasil hidangannya pun berbeda dengan menu pasta di restoran lainnya.

Keunikan terlihat dari menu pizza yang disajikan, dimana adonan roti pizza diolah menjadi sangat kering dan renyah. Sehingga tidak sama dengan pizza di tempat lain yang cenderung lembut dan sedikit berisi basah. Sementara untuk topping memang tidak jauh berbeda seperti pada pizza pada umumnya, namun tetap ada cita rasa tersendiri. Hal ini ditunjukkan dari adanya menu andalan yang sering dipesan oleh para pengunjung yang sudah beberapa kali datang. Menu favorit tersebut adalah Crispy Pizza Selingkuhan.

Meski semua menu disini diberi nama yang aneh dan nyeleneh namun kualitas cita rasa olahan menu Italia tetaplah jempolan. Khusus untuk menu Crispy Pizza Daging Selingkuhan dibuat dengan adonan yang crispy renyah saat digigit. Kemudian diberikan topping irisan sosis sapi, sosis ayam, paprika yang diiris memanjang, dan juga serutan keju yang menambah cita rasanya. Pemesanan pizza bisa meminta yang pedas, manis, atau memilih rasa asin bagi yang menyukai rasa tersebut.

Selain menyediakan menu makanan utama juga memberikan penawaran minuman bersoda yang melegakan tenggorokan dan menghindari dehidrasi. Disini para pengunjung bisa menemukan minuman bubble drink dan juga Italian Soda yang memiliki ciri khas dari varian rasa. Sebab ada minuman bersoda dengan rasa buah seperti strawberry, leci, dan juga mangga. Datang kesini pun cocok untuk sekedar nongkrong dan minum sebab konsepnya outdoor menggunakan penutup canopy tenda.

Share this:

Leave a comment