Menyelami Keindahan Pantai Tiga Warna

Waktu liburan yang sangat berharga tak datang 2 kali, jadi jangan sia-siakan begitu saja. Bagi kamu yang mengaku traveler sejati alangkah baiknya waktu liburan dijadikan untuk mengunjungi beberapa destinasi wisata menarik di Indonesia yang belum pernah kamu coba sebelumnya. Berwisata tak harus mengeluarkan banyak uang dan juga tak perlu jauh-jauh datang ke luar negeri jika Indonesia saja punya ratusan surga yang dapat kamu kunjungi, tinggal sesuaikan dengan selera misalnya ingin obyek wisata pantai, gunung, taman bermain atau mungkin kamu pecinta wisata kuliner, semuanya ada di Indonesia.

Nyatanya kebanyakan dari masyarakat Indonesia menyukai obyek wisata pantai, hal ini dikarenakan mengunjungi pantai tak hanya memanjakan mata saja melainkan juga dapat melepaskan penat karena udaranya dan suasana yang menenangkan. Bagi mereka yang hobi menyelam, Indonesia juga punya spot-spot menarik untuk melihat surga di bawah laut. Salah satunya adalah wisata pantai yang ada di Malang. Mungkin beberapa dianatara Anda mungkin hanya mengidentikkan Malang sebagai kota yang menyimpan wisata taman bermain saja, namun ternyata tidak, obyek wisata alam justru sangat banyak disini termasuk diantaranya adalah wisata pantai.

Kawasan pantai malang memang termasuk sebagai daerah pantai Selatan jadi tak heran kalau para wisatawan berkunjung kesini hanya menjadikan pantai di kota Malang sebagai wisata jalan-jalan tanpa ada permainan air yang ditawarkan. Saat kamu mengunjungi pantai 3 warna, kamu tidak perlu khawatir karena hal tersebut tidak berlaku di pantai ini. Pantai 3 warna merupakan sebuah kawasan wisata pantai selatan yang terkenal dengan warnanya, pantai ini memiliki perpaduan warna yang bisa dilihat pada saat-saat tertentu. Di pantai ini pun kamu bisa melakukan aktivitas permainan air yang ditawarkan

Namun untuk sampai ke pantai ini perjalanan yang harus kamu lalui juga tak begitu mudah, jarak yang ditempuh lumayan jauh dari pusat kota Malang. Untuk menempuh ke pantai ini, kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi seperti motor atau mobil. Berkendara di jalanan yang cukup terjal nan melelahkan, namun akan terbayar jika kamu sampai kesini. Sebaiknya datang di pagi hari karena suasana masih sangat alami, tak bisa dipungkiri bahwa meskipun jauh dari kota Malang kawasan ini cukup dikenal sehingga selalu padat dengan pengunjung. Keuntungan datang di pagi hari adalah kamu dapat secara langsung menikmati suasana yang masih sepi.

Pantai 3 warna berbeda dengan pantai lain yang ada di malang karena ia memiliki air yang cukup tenang, meskipun ada ombak namun intensitasnya terbilang sangat kecil sehingga tak akan mengganggu keamanan Anda saat bermain air. Satu keunikan lain yang dapat kamu rasakan adalah snorkeling, dengan melakukan aktivitas permainan air ini kamu bisa menjangkau surga bawah laut yang indah. Sudah pasti kamu akan penasaran untuk menyaksikan apa saja yang tersimpan dalam pantai tersebut.

Nama pantai 3 warna sendiri diambil karena memang air lautnya memiliki 3 warna, hal ini tak terlepas dari biota laut yang hidup di bawahnya. Jika kamu melihat secara langsung ada banyak sekali ikan-ikan termasuk diantaranya karang dan koral yang ditumbuhi berbagai jenis ganggang di spot snorkeling ini, dan dari sinilah warna-warna nan indah tersebut tercipta. Untuk kamu yang sudah jauh-jauh datang sangat wajib mencoba langsung menyelami keindahan bawah laut tersebut, kamu bisa datang bersama teman-teman yang juga memiliki hobi snorkeling. Lelah menyelam selanjutnya waktu untuk berburu kuliner laut khas kota Malang.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.