Pantai Teluk Asmoro, Destinasi Wisata Baru di Malang yang Kecenya Kebangetan!

Saat kamu berada di kota Malang anda akan dibuat bingung dengan ke-anekaragaman baik wisata maupun kuliner, pada kesempatan ini admin akan membahas salah satu keindahan wisata pantai terbaru di Kota Malang nama pantai tersebut adalah Teluk Asmoro. Pantai ini masih sepi dari pengunjung karena tergolong pantai baru di Malang Selatan dan pastinya masih terjaga asri, baik alam disekitar pantai, air & pasir teluk asmara. Hamparan laut biru yang rupawan mampu membuat siapa saja yang melihatnya berdecak kagum akan keindahannya. 

Pemandangan nya yang epic dan eksotis sangat rekomen banget sebagai spot untuk berfoto. Begitupun dengan ombak nya, tenang dan bisa dijadikan sebagai lokasi untuk berenang. Tak hanya di daratan saja, namun keindahan alamnya bisa juga kamu lihat di dalam laut. Lokasinya yang cukup tersembunyi dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan, membuat pantai ini cocok dijadikan sebagai pilihan wisata kamu saat akhir pekan atau hari libur tiba.

Menariknya lagi, di pantai ini kamu bisa menemukan spot foto yang kekinian banget loh, namanya Bukit Cinta. Dengan latar belakang pemandangan khas perbukitan dan berpadu dengan view pantai yang biru membuat hasil foto kamu sangat menarik. Spot foto di Bukit Cinta ini sengaja dibuat untuk memuaskan dan menyenangkan para wisatawan yang berkunjung ke Pantai Teluk Asmoro yang sebagian besar memang penggila foto. Untuk sampai ke kawasan ini, kamu bisa menempuh perjalanan selama 17 menit atau sekitar 4,1 Km dari kawasan Pantai Goa Cina.

Pantai Teluk Asmoro bisa kamu akses menggunakan kendaraan roda empat atau roda dua. Namun beberapa kilometer sebelum sampai lokasi, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang menenangkan. Meskipun lokasi nya yang mudah di jangkau, di harapkan untuk tetap berhati – hati dalam perjalanan dan kendaraan dalam kondisi yang prima. Sesampainya di lokasi, kamu akan di kenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 10 ribu per orang dan Rp 5 ribu untuk biaya parkir kendaraan. Pantai Teluk Asmoro dan Bukit Cinta dengan segala hal menarik yang ada di dalamnya menjadikannya salah satu surga wisata di Malang yang rekomen banget untuk dikunjungi dan rekomen banget untuk kamu ajak swafoto.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.