Sudah Punya Rencana Liburan Akhir Tahun Dimana? Ke Pantai Lenggoksono Malang Aja Yuk!

Sudahkah kamu merencanakan liburan akhir tahun kali ini? Ya, akhir tahun tinggal menghitung hari saja dan masyarakat sudah mulai berburu tiket liburan untuk menikmati libur panjang Natal dan Tahun Baru. Mulai dari berburu tiket pesawat murah, booking hotel, dan lain sebagainya. Namun sebelum membeli tiket maupun booking hotel, tentunya kamu harus menentukan lebih dahulu destinasi liburan yang akan kamu tuju. Nah, untuk kamu yang sedang bingung menentukan tujuan liburan akhir tahun kali ini maka tak ada salahnya jika berkunjung ke Malang. Disana terdapat destinasi wisata alam berupa pantai yang tak kalah indahnya dengan pantai - pantai yang ada di Pulau Bali. 

Pantai Malang memang sangat menawan, bahkan banyak pantai - pantai di Malang yang belum tereksplore keindahannya seperti salah satunya adalah Pantai Lenggoksono. Pantai Lenggoksono ini memiliki panorama keindahan alam yang tak kalah indahnya dengan Pantai Balekambang, Pantai Sendang Biru, Pantai Wedi Awu, dan pantai - pantai lainnya. Pantai Lenggoksono merupakan salah satu pantai yang masih belum banyak dikunjungi oleh para wisatawan dan memiliki pemandangan yang luar bisa sehingga mampu menarik wisatawan dari berbagai daerah. Pantai Lenggoksono berada di pesisir lautan Samudra Hindia yang memiliki gelombang ombak yang saling berkejaran.

Tak hanya sampai situ saja, keindahan alam lainnya yang bisa kamu lihat adalah hamparan pasir pantai nya yang cukup luas yaitu sekitar 1 km melingkar serta dikelilingi dengan tebing - tebing yang sangat tinggi serta pepohonan yang sangat hijau dan rimbun. Selain itu juga, Pantai Lenggoksono memiliki potensi ikan yang cukup besar seperti Ikan Cakalang, Tuna, Layang, Lobster, Cumi - cumi, dan lain sebagainya. Untuk kamu yang memiliki hobi memancing, pantai yang satu ini sangat cocok dijadikan sebagai spot untuk memancing. Selain memancing, berbagai aktivitas juga bisa kamu lakukan misalnya seperti jalan - jalan di tepi pantai atau bermain air di bawah guyuran air terjun mini yang berada di dekat pantai.

Puas jalan - jalan di Pantai Lenggoksono, kamu juga bisa lanjutkan keseruan kamu dengan berkunjung ke Pantai Bolu - Bolu. Pantai ini letaknya di Kecamatan Tirtoyudo, Desa Purwodadi, Kabupaten Malang dan memiliki akses jalan yang cukup sulit untuk dijangakau. Pasalnya untuk menuju Pantai Bolu - Bolu,  kamu harus melewati jalan setapak yang berada di tepi tebing yang cukup curam. Walaupun akses jalan menuju Pantai Bolu - Bolu terbilang sulit namun kamu tidak akan kecewa dengan pesona indah yang ditawarkan di Pantai Bolu - Bolu. Di pagi hari kamu bisa melihat keindahan matahari terbit dari bukit sunrise dengan memiliki letak yang tak jauh dari bibir Pantai Bolu - Bolu.

Selain dapat menikmati sunrise pada pagi hari, berbagai kegiatan juga bisa kamu lakukan di Pantai Bolu - Bolu salah satu nya seperti surfing. Nah, udah capek main - main bersama gulungan ombak yuk kita lanjut ke Teluk Kleta'an untuk snorkeling bersama ikan - ikan cantik di kawasan ini.Juga wajib melewatkan suasana sore di Pantai Banyu Anjlok yang keren banget. Rasakan sensasi berlibur bak di pantai pribadi loh. Hayo jangan cuma bayangin aja, kalau gitu yuk kita berlibur ke Malang di akhir tahun kali ini.

Tanggapan Kamu

Berbagi Itu Indah:

Baca juga tulisan berikut:

Sudah Punya Jadwal Mau Liburan Kemana Akhir Pekan Kali Ini? Kalau Belum Ada Berkunjung ke Desa Songa Aja Yuk!

Sudah punya jadwal mau liburan kemana akhir pekan kali ini? Liburan di Indonesia atau lebih memilih liburan di luar negeri? Wah, rugi banget deh rasanya kalau di dalam Negeri sendiri yang begitu cantik dan mempesona ini harus dilewatkan malah memilih liburan di luar negeri. Nah, ada salah satu kota di Indonesia yang wajib kamu kunjungi untuk liburan saat ini yaitu Malang. Tak hanya terkenal dengan Apel nya saja, namun Malang memiliki sejumlah destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi saat hari libur tiba dan sangat sayang sekali jika dilewatkan. Selain kamu dapat menikmati indahnya Bromo saat sunrise, kamu juga memacu adrenalin kamu di Desa Songa yang berada di Kabupaten Probolinggo.  Sekitar menempuh jarak 91 kilometer maka kamu akan sampai ke obyek wisata tersebut dan akan ...

Berkunjung ke Tanah Lot - nya Malang Selatan Yuk di Pantai Balekambang

Pantai Balekambang yang terletak di Kabupaten Malang merupakan sebuah pantai di pesisir selatan yang terletak di tepi Samudera Indonesia. Pantai ini merupakan salah satu wisata andalan Kabupaten Malang sejak tahun 1985 hingga saat ini. Daya tarik utama dari Pantai Balekambang adalah panorama alam yang sangat mempesona serta memiliki ombak yang mencapai hingga 2 meter. Keindahan pasir pantainya yang luas dan mempesona sering digunakan oleh tim sepak bola Malang untuk berlatih. Yang menarik di Pantai Balekambang Selain keindahan alamnya yang sangat mempesona, di pantai tersebut juga terdapat tiga buah pulau kecil yang diberi nama dengan tokoh - toko pewayangan seperti Pulau Anoman, Pulau Wisanggeni, dan Pulau Ismoyo. Diantara ketiga pulau tersebut, yang paling sering ...

Bingung Liburan Akhir Tahun Mau Kemana? Ke Tiga Spot Snow Ini Aja Yuk, Dijamin Liburan Kamu Seperti di Luar Negeri

"Akhir tahun liburan di Indonesia? Enaknya kemana ya?", mungkin pertanyaan ini bakal muncul buat kamu yang sudah merasa jenuh banget. Ingin liburan di Indonesia tapi masih bingung mau kemana atau mau berlibur ke luar negeri tapi udah enggak dapat tiket promo. Soalnya harga tiket liburan akhir tahun ke luar negeri sering nya melambung tinggi kecuali kamu sudah mendapatkan harga promo atau sudah beli tiket dari jauh - jauh hari. Namun, untuk kamu yang tidak mendapatkan tiket berlibur ke luar negeri atau hanya ingin berlibur di Indonesia saja maka tak ada salahnya mulai cari ide mau liburan kemana karena sudah bukan rahasia lagi jika wisata alam di Indonesia itu sangat mempesona. Nah, jika kamu ingin merasakan berlibur di area snow spot maka kini tak perlu jauh - jauh dan ...

Yuk Liburan Murah Ke Bangkok

Sudah siapkah paket wisata murah ke Bangkok di genggaman tangan kalian? Siapa bilang tabu kalau mempersiapkan liburan akhir tahun dari sekarang? Justru waktu yang tepat untuk mempersiapkannya ya dari jauh-jauh hari. Hal ini dikarenakan supaya temen – temen bisa dapet harga promo tiket pesawat dan booking hotel dengan harga normal atau promo. Kalau temen – temen dadakan bookingnya, bisa – bisa temen – temen dapet harga yang selangit. Untuk itu apa aja sih yang perlu dipertimbangkan untuk liburan ke Bangkok dengan paket wisata murah? Tips Wisata Bangkok -       Datang saat low season Low season untuk liburan ke Bangkok adalah di bulan Maret sampai September. Di saat itu, Thailand sedang tidak banyak turis asing yang datang. Sehingga ...

Mau Wisata Kuliner Bakso yang Enak dan Lezat? Ke Malang Aja Yuk!

Siapa sih yang tidak kenal dengan kuliner yang satu ini? Bakso merupakan salah satu kuliner khas Indonesia yang berbahan dasar daging sapi dan banyak kamu temui di seluruh Indonesia. Namun setiap daerah memiliki keunikan dan citarasa masing - masing. Salah satu kota di Indonesia yang sudah sangat terkenal dengan kuliner bakso nya adalah Malang. Kota yang mendapat julukan Kota Apel ini memiliki suhu udara yang cukup dingin. Jadi, rasanya tak lengkap jika berkunjung ke Kota Malang tidak mencicipi kuliner yang satu ini. Di Malang terdapat beberapa variasi bakso yang bisa kamu nikmati. Tak hanya sebatas bakso komplit dengan pangsit goreng dan mie saja, namun jenis - jenis bakso yang lebih inovatif saat ini sudah mulai menjamur di Kota Malang mulai dari Bakso Bakar, Bakso ...

Lakukan Hal Berikut Agar Liburan Akhir Pekanmu Tidak Membosankan

Meskipun waktu liburan Tahun Baru yang lumayan panjang sudah terlewat maka bukan berarti kamu tidak bisa memanfaatkan waktu berlibur di akhir pekan. Nah untuk kamu yang memiliki budget terbatas dan ingin mengisi liburan akhir pekan bersama keluarga tercinta, tak perlu khawatir. Lakukan ide berlibur murah berikut bersama anak atau keluarga kamu supaya hari libur mu menyenangkan. 1. Berkemah Berkemah bisa dijadikan sebagai salah satu pilihan untuk mengisi hari berlibur, dengan berkemah kamu bisa mengajak beberapa teman kamu atau keluarga agar lebih seru. Aktivitas ini bisa kamu lakukan selama hari libur tiba, jadi tak perlu mengeluarkan biaya banyak untuk penginapan. Bermalam di tenda saja rasanya sudah cukup. Jika kamu belum memiliki perlengkapan kemah maka bisa ...

Liburan Weekend Seru Kesini Aja Yuk!

Berbicara mengenai Kota Yogyakarta memang tak akan ada habisnya dengan destinasi wisata alamnya yang disuguhkan sebut saja Kalibiru, Puncak Becici, Hutan Pinus Mangunan, dan masih banyak yang lainnya. Tak dapat dipungkiri jika destinasi wisata di Jogja masuk ke dalam daftar tempat wisata favorit di Indonesia yang popularitasnya dikenal baik di kalangan wisatawan lokal hingga wisatawan mancanegara. Nah, untuk kamu yang belum memiliki rencana libur weekend kali ini mau kemana mendingan ke Jogja aja yuk! Kota Yogyakarta memiliki segudang destinasi wisata yang seru dan pastinya bakal bikin kamu enggan untuk pulang. Destinasi wisata mulai dari wisata alam, wisata kuliner, wisata belanja hingga obyek wisata yang dapat memacu adrenalin kamu bisa kamu temukan di Kota Jogja. Berikut ada beberapa ...

Bingung Liburan Kemana Akhir Pekan Ini? Kesini Aja Yuk! Dijamin Bikin Betah

Untuk kamu yang memiliki hobi berwisata atau belum ada rencana di liburan akhir pekan kali ini maka tak ada salahnya memilih salah satu wisata yang ada di Pulau Madura, Jawa Timur. Tak perlu jauh - jauh ke luar negeri hanya untuk berlibur karena di Indonesia juga terdapat banyak lokasi wisata yang menyuguhkan keindahan alam yang mempesona. Salah satu lokasi wisata yang saat ini sedang nge-hits dikalangan anak muda adalah Gili. Tak hanya di Nusa Tenggara saja yang terdapat Gili namun di Madura juga terdapat Gili yang pesona alamnya sangat memukau. Daripada penasaran dengan keindahannya, simak ulasan berikut yuk! Gili Pandan Gili Pandan merupakan sebuah pulau kecil tak berpenghuni yang memiliki keelokan bibir pantai yang berpasir putih dan kejernihan air pinggir pantainya. Gili Pandan ...

Tips Penting dan Lengkap Untuk Kamu yang Memiliki Rencana Liburan ke Gili Trawangan

Berbicara mengenai keindahan Pulau Lombok memang tak akan ada habisnya, pasalnya di pulau tersebut terdapat gili - gili yang menyuguhkan keindahan alam yang sangat mempesona. Salah satu gili di Pulau Lombok yang sudah sangat terkenal keindahannya adalah Gili Trawangan. Pastinya kamu sudah tak asing lagi dengan gili yang satu ini. Saat ini, Gili Trawangan sudah menjelma menjadi salah satu destinasi wisata populer di Indonesia. Tak hanya terkenal di kalangan wisatawan lokal saja, namun juga sudah sangat populer di kalangan wisatawan mancanegara. Belakangan ini, banyak wisatawan yang memilih Gili Trawangan sebagai salah satu alternatif destinasi wisata untuk berlibur di bandingkan dengan Pulau Bali. Gili Trawangan merupakan salah satu pulau terbesar dari ketiga gili yang terdapat ...

Spot Menarik Untuk Menyelam di Kawasan Pantai Tiga Warna Malang

Waktu liburan yang sangat berharga tak datang 2 kali, jadi jangan sia - siakan waktu liburan begitu saja. Untuk kamu yang mengaku traveler sejati alangkah baiknya menjadikan liburan kali ini menjadi liburan yang menyenangkan dengan berkunjung ke beberapa destinasi wisata menarik yang ada di Indonesia dan belum pernah kamu kunjungi sebelumnya. Berlibur tak perlu jauh - jauh datang ke luar negeri dan mengeluarkan uang banyak karena nyatanya di Indonesia sendiri terdapat beberapa lokasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Banyak nya lokasi wisata di Indonesia bisa kamu kunjungi mulai dari pantai, gunung, taman bermain, hingga wisata kuliner bisa kamu lakukan di Indonesia.  Salah satu destinasi wisata yang menjadi favorit kebanyakan orang Indonesia adalah wisata pantai. Hal ini ...

4 Kota Wisata di Dunia yang Bisa Dijadikan Untuk Berlibur Akhir Tahun

Liburan akhir tahun adalah liburan dengan periode terpanjang hampir bagi seluruh kalangan, baik itu bagi para pekerja maupun para pelajar. Liburan dengan durasi waktu yang panjang akan membuat liburan akhir tahun kamu menjadi banyak opsi untuk dihabiskan dimana dan dengan siapa. Khusus untuk kamu yang sudah memiliki keluarga, liburan akhir tahun bisa menjadi perjalanan yang menyenangkan jika kamu memilih untuk menghabisi liburan bersama. Sudah kah kamu merencanakan liburan akhir tahun dari sekarang? Jika belum, berikut ada beberapa tempat wisata dari berbagai belahan dunia yang bisa dijadikan sebagai salah satu alternatif untuk berlibur di akhir tahun. Diantaranya adalah: 1. Bali, Indonesia Salah satu destinasi wisata di Indonesia yang sangat terkenal keindahannya dan banyak ...

Ayo Maen Ke Malang

Siapa mau liburan seru di Malang pake paket wisata malang yang dijamin terpercaya dan murah? Sebenernya sih murah nggaknya itu relatif sih ya. Tergantung temen – temen mau pakai akomodasi kelas wahid atau kelas umum, mau makan kelas hotel atau kelas asik pedagang di sana, dan pertimbangan – pertimbangan lainnya. Sekilas Info Buat temen – temen yang tinggal di sekitar dalam pulau Jawa, untuk pilihan terbaik buat wisata ke Malang itu paket wisata 3 hari 2 malamnya. Nggak terlalu lama dan nggak terlalu cepet juga. Karena memang temen – temen berangkat dengan akomodasi jalur darat semuanya. Temen – temen bisa googling buat cari tur agen dengan perincian itinerary yang sesuai dengan keinginan temen – temen dan jangan lupa buat budgeting nya diitung ...

Mengisi Liburan Akhir Pekan dengan Berkunjung ke Kampung Kurcaci Ini Yuk!

Pernah mendengar obyek wisata Kampung Kurcaci? Mungkin sekilas Anda akan berpikir kampung kurcaci adalah sebuah perkampungan yang dimana di dalamnya terdapat kurcaci - kurcaci seperti di film - film. Namun pernyataan tersebut bisa Anda tepiskan dengan melihat sebuah destinasi wisata yang terdapat di Desa Wisata Serang di Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga. Di kawasan 3,5 Ha dan tepatnya di ketinggian 3.428 mdpl, Anda akan menikmati keindahan alam serta udara yang sejuk karena kawasan tersebut dikelilingi dengan pepohonan yang umurnya sudah puluhan tahun. Meskipun dinamakan Kampung Kurcaci namun perkampungan tersebut tidak dihuni oleh orang - orang yang bertubuh kecil dan mungil melainkan awalnya bangunan yang ada di kawasan tersebut berukuran kecil dan hanya disiapkan untuk ...

Rencana Festival Besar Sepanjang Tahun 2016 di Gorontalo

Gorontalo menjadi salah satu daerah di Indonesia yang cukup terkenal akan ragam obyek wisata yang menarik. Menyuguhkan panorama alam yang indah dengan segala kebudayaan masyarakat setempat mampu menarik minat wisatawan asing. Keindahan panorama ini kemudian membuat Gorontalo mendapatkan julukan sebagai “The Hidden of Paradise”. Berkunjung ke Gorontalo ternyata tidak hanya menikmati panorama alam dan berbagai keunikan tempat wisatanya saja. Daya Tarik Lain yang Dimiliki Gorontalo Tahun ini Gorontalo memiliki agenda baru untuk menyelenggarakan berbagai festival besar yang menjadi daya tarik tersendiri. Adanya agenda festival ini diharapkan mampu mendongkrak lebih tinggi angka kunjungan wisatawan. Baik untuk wisatawan dari daerah lain di tanah air maupun mereka yang ...

Ingin Liburan yang Antimainstream di Akhir Pekan? Ke Curug 7 Cilember Aja Yuk, Berkemah Sambil Menikmati Air Terjun

Kota Bogor dengan keindahan alam nya yang dimiliki sangat cocok dinikmati keindahannya saat liburan akhir pekan tiba. Bogor memang memiliki pesona keindahan alam yang sangat memukau sehingga menarik minat para wisatawan dari berbagai penjuru. Terdapat berbagai tempat wisata Bogor yang disertai dengan berbagai fasilitas lengkap seperti penginapan, transportasi dan juga kuliner yang bukan hanya mengobati rasa lapar namun juga memanjakan lidah kamu dengan citarasa dan kelezatannya. Dengan kondisi geografis, status administratif, dan juga berbagai potensi yang dimilikinya, Bogor menjadi menarik untuk dikunjungi. Salah satu lokasi wisata alam yang tentunya sudah tak asing lagi adalah kawasan Puncak Bogor. Wisata Puncak Bogor bisa menjadi salah satu alternatif lokasi wisata akhir ...