Paket Wisata Barbeque Hingga Menyaksikan Gerhana Matahari Total di Bengkulu

Bagi kamu yang menyukai hal-hal yang berhubungan dengan perbintangan atau astronomi di tahun 2016 ini ada sebuah peristiwa langka yang bisa dilihat, yaitu gerhana matahari total, hanya saja tak semua kawasan bisa melihat peristiwa yang hadir dalam beberapa tahun sekali ini, melainkan ada di kawasan Bengkulu. Fenomena alam tersebut hanya akan kamu saksikan di tanggal 9 maret 2016, jadi jangan sampai ketinggalan. Jauh-jauh bertandang ke kota Bengkulu tentunya tak mungkin hanya sekedar menyaksikan peristiwa alam itu saja, tak ada salahnya sekalian kamu berlibur, mengingat tempat ini juga tawarkan beragam destinasi wisata alam nan cantik.

Saat yang tepat tersebut akan kamu habiskan untuk mengikuti tour paket perjalanan ke beberapa kawasan wisata. Ingat bahwa Bengkulu dikenal sebagai tempat yang paling subur untuk ditumbuhi oleh bunga Rafflesia Arnoldi atau bunga bangkai, selain dengan menengok keindahannya di habitat secara langsung kamu juga berkesempatan untuk mendatangi beberapa kawasan wisata nan menarik yang lainnya. Salah satu agen perjalanan atau travel tawarkan saat yang sangat menyenangkan untuk menghabiskan waktu liburan dimulai dari:

Diving di pulau tikus

Beberapa diantara Anda mungkin belum mengenal tentang pulau ini, namun jangan khawatir karena datang kesini tak akan pernah rugi, mengingat kecantikan alamnya sangat mempesona, pulau tikus merupakan sebuah kawasan wisata pantai yang cukup terkenal di Bengkulu, nama tikus sendiri bukan karena di pulau tersebut banyak tikus yang hidup, melainkan sebutan banyaknya jalan pintas kecil atau yang lebih dikenal dengan nama jalan tikus menuju ke kawasan pantai tersebut. Merupakan surga bagi kamu yang menggemari wisata menyelam atau diving, keindahan alam yang ada di dalamnya sangat memukau, bahkan dengan jajaran batu berukuran besar di atas pantainya..

Mengunjungi benteng terbesar yang ada di Asia tenggara

Jika China memiliki tembok raksasa sebagai benteng pertahanan juga digunakan sebagai lalu lalang masyarakatnya di saat zaman kerajaan dulu, maka Indonesia juga memiliki benteng raksasa, bahkan ia di klaim sebagai yang terbesar di kawasan Asia tenggara, penasaran untuk melihatnya secara langsung maka datang saja ke Bengkulu, tour Anda akan membawa kesana,

Menikmati barbeque di pulau tikus

Siapa bilang kebiasaan pesta memanggang daging hanya ada di negara-negara barat saja, Indonesia juga punya, kamu yang mengikuti tour ini akan berkesempatan untuk menghabiskan waktu liburan juga dengan pesta barbeque yang akan diadakan di pulau tikus malam hari setelah perjalanan dari diving, pastinya sangat menyenangkan, pesta yang satu ini tak setiap saat dilakukan oleh pihak pengelola, namun melengkapi liburan Anda dengan menyaksikan gerhana matahari nantinya kamu bisa ikut serta.

Menyaksikan gerhana matahari di rooftop Amaris hotel

Inilah yang paling ditunggu-tunggu dari perjalanan menyenangkan tersebut, yaitu menikmati gerhana matahari total, kamu akan langsung menyaksikannya dari atap gedung besar Amaris hotel, tentunya keseruan akan dirasakan disini, namun jangan lupa dengan kacamata pelindung ya.

Lalu, untuk menikmati semua liburan tersebut diperlukan biaya berapa besar? Nyatanya kamu tak harus merogoh kocek terlalu dalam untuk menggunakan paket tour tersebut, cukup dengan 1 juta 350 ribu per orang maka liburan Anda akan sangat menyenangkan , sebanding tentunya dengan berbagai tawaran wisata nan mewah dan menyenangkan, diimbangi pesta barbeque bahkan menginap di hotel mewah sekelas Amaris, kamu yang belum punya bisa mulai menabung sekarang juga.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.