Menghabiskan Waktu Libur Valentine Ke 5 Destinasi Wisata Alam Romantis Ini Yuk

Tak terasa bahwa valentine tahun ini akan segera tiba, bertepatan dengan hari libur yang jatuh pada Minggu tak ada salahnya memanfaatkan waktu tersebut untuk berwisata bersama dengan pasangan Anda. Valentine merupakan saat yang paling tepat untuk saling mendekatkan hubungan dengan pasangan, apalagi moment yang satu ini hanya akan datang sekali dalam setahun. Kamu bisa mengunjungi beberapa destinasi wisata menarik nan romantis, namun bagi yang tak sempat menghabiskan waktu valentine sebenarnya bukan masalah yang besar, mengingat nanti masih ada white day, saat yang tepat untuk membalas hadiah valentine yang diberikan oleh pasangan kamu.

Nah tak hanya sekedar coklat maupun bunga saja, mengingat ada cukup banyak cara untuk memberikan hadiah, salah satunya adalah jalan-jalan. Bagi kamu yang memiliki pasangan gemar lakukan traveling, inilah beberapa obyek wisata alam yang indah nan romantis yang dapat kamu jadikan sebagai pilihan tepat untuk mengisi waktu pada saat libur valentine kali ini, yaitu:

1. Pulau bintan
Kawasan yang satu ini berada di kepulauan Riau, memang ada sebuah pulau khusus yang terkenal akan kecantikannya dan diberi nama sebagai pulau bintan, pulau ini juga termasuk memiliki area privat sehingga kamu tak perlu takut kebersamaan akan diganggu oleh orang lain. Romantisme bisa kamu temukan disini, apalagi dengan adanya beragam resort cantik yang juga bisa disewa. Sedangkan bagi Anda yang memiliki hobi menyelam kawasan yang satu ini merupakan spot yang juga sangat tepat, keindahan biota laut bisa langsung kamu lihat, view atau pemandangan langsung menghadap ke laut China selatan dengan balutan pasir putihnya, kebanyakan diantara turis yang datang juga berasal dari mancanegara.

2. Pulau kanawa
Pulau ini berada di daerah Flores, NTT, tak perlu diragukan lagi kecantikan alam yang ditawarkan, mengingat kawasan wisata pantai yang ada disini memang tak bisa dipungkiri kecantikannya, mulai dari hamparan pasir putih ditambah dengan birunya lautan. Pulau ini merupakan satu kawasan dengan taman nasional pulau komodo sehingga selain menyambangi kawasan tersebut tak ada salahnya bagi Anda untuk mencoba bertandang ke kawasan tersebut, kecantikan alamnya masih sangat terjaga ditambah dengan suasana sepi yang begitu romantis, kawasan yang tepat juga untuk diving.

3. Pulau moyo
Mungkin sudah banyak diantara Anda yang mengenal pulau ini, mengingat mendiang putri Diana sudah pernah menghabiskan waktu liburannya untuk bertandang kesini. Pulau yang satu ini tak jauh dari daerah Sumbawa, kota yang dikenal sebagai penghasil madu terenak. Ia termasuk sebagai jajaran pulau kecil nan indah, cukup banyak ragam destinasi alam yang ditawarkan, mulai dari memancing hingga diving, kebanyakan diantara wilayah pulau tersebut digunakan sebagai resort-resort mewah nan cantik, kawasan yang sepi nan romantis.

4. Takabonerate
Dari namanya saja tentu kamu sudah tak asing bahwa kawasan wisata yang satu ini berada di pulau Sulawesi bukan. Tempat yang satu ini memang tak tawarkan wisata alam pantai, melainkan lebih pada sebuah perbukitan yang tinggi, menariknya adalah daerah tersebut tawarkan beragam cerita yang berhubungan dengan Romeo dan Juliet, hanya saja dengan pemeran utama adalah warna daerah asli, cukup dikenal sebagai tempat yang romantis, namun selain wisata bukit kamu bisa juga mencoba mendatangi beberapa pantai dengan terumbu karang indah di dalamnya.

5. Kali biru
Merupakan sebuah kawasan yang ada di bukit menoreh, pemandangan bisa langsung kamu lihat dari ketinggian 450 m di atas permukaan laut, sangat cantik nan mempesona, pastinya cocok bagi pasangan yang akan merayakan valentine.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.