Ingin Menikmati Nasi Lengko Khas Cirebon? Tak Perlu Jauh – Jauh, Datang Saja Kesini Yuk!

Salah satu menu khas Cirebon yang kaya serat adalah Nasi Lengko atau biasa disebut dengan sego lengko. Namun kini jika Anda ingin menikmati kuliner khas Cirebon yang satu ini tak perlu jauh – jauh berkunjung ke Cirebon, cukup datang ke Kota Bogor saja maka Anda bisa menikmati kuliner khas Cirebon ini. Lokasi nya berada di Jalan Pakuan Kecamatan Bogor Timur atau berada tepat di depan Universitas Pakuan. Nasi Lengko merupakan nasi bungkus khas Cirebon yang dimana di dalamnya terdapat nasi putih, tempe, tahu, potongan mentimun, tauge, daun kucai, taburan bawang goreng dan sambal kacang agar menambah cita rasa khas kuliner tersebut. Salah satu ciri khas dari nasi lengko ini adalah bumbu kacangnya yang membuat para pengunjungnya ketagihan.

Tak lengkap rasanya menikmati seporsi Nasi Lengko tanpa ditemani dengan kerupuk aci putih berbentuk bulat. Sego lengko sangat populer di masyarakat khas pantai timur. Untuk mendapatkan nasi lengko sangat mudah bahkan dengan harga yang cukup murah. Nasi lengko dapat pula dilengkapi dengan sate yang disajikan secara terpisah di piring lainnya. Salah satu pembeli menuturkan jika Nasi Lengko Dlima Jaya sangat enak dan harganya pun terjangkau. Cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp. 8 ribu saja maka Anda sudah dapat menikmati seporsi Nasi Lengko tersebut.

Aneka macam lauk pun tersedia untuk menemani seporsi Nasi Lengko Anda. Lauk – lauk tersebut terdiri dari telur dadar, ikan tongkol, sambel goreng kentang dan Anda cukup menambah Rp. 3 ribu saja setiap lauknya. Nasi Lengko Dalima Jaya buka setiap hari mulai pukul 07.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB. Untuk kalian yang penasaran dengan Nasi Lengko ‘Dalima Jaya’, langsung saja datang ke kedainya di Jalan Pakuan, Ciheuleut, Bogor Timur, depan Kampus Universitas Pakuan.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.