Nasi Goreng di Jakarta yang Wajib Dicoba

Nasi goreng merupakan salah satu kuliner khas Indonesia yang sudah cukup terkenal dan populer di kalangan masyarakat. Selain cara membuatnya yang sangat simple dan sederhana, nasi goreng bisa dijadikan sebagai menu sarapan atau mengisi perut ketika lapar pada malam hari. Tak hanya bisa dijajakan di pinggir jalan saja, namun kita juga bisa menemukan menu yang satu ini di restoran. Apalagi belakangan ini penjual nasi goreng banyak yang bermunculan dengan berbagai variasi. Nah jika kamu sedang mencari penjual nasi goreng yang nikmat, berikut ada beberapa nasi goreng yang wajib kamu coba. Diantaranya adalah:

1. Nasi Goreng Muncul Malam di Bintaro

Menu nasi goreng yang satu ini berbeda dengan nasi goreng pada umumnya karena dimasak dengan menggunakan api arang sehingga membuat aroma yang cukup khas. Meskipun hanya menggunakan tenda, kedai ini selalu ramai pengunjung setiap harinya. Untuk satu porsi Nasi Goreng Muncul Malam berisikan kikil, petai, keju, ikan asin hingga ayam serta dilengkapi dengan sambal kecap dan kerupuk yang khas. Namun ada salah satu menu yang menjadi favorit pengunjung di kedai nasi goreng ini yaitu Nasi Goreng Kerang Kangkung. Nasi goreng kerang kangkung disajikan berbeda. Ada sensasi renyah dari kangkung dan aroma khas kerang yang enak tapi tak amis. Ditambah dengan telur ceplok yang menambah citarasa nasi goreng kerang, sedap. Untuk harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau mulai dari Rp. 13 ribu hingga Rp. 18 ribu per porsinya. Kalau kamu penasaran dengan rasa nasi goreng ini, kamu bisa langsung berkunjung ke Jalan RC Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan tepatnya di seberang Mini Stop.

2. Nasi Goreng Gondrong atau Nasi Goreng Obama di Menteng

Penasaran dengan Nasi Goreng Gondrong? Yuk kunjungi lokasi nya yang ada di Jalan Besuki tepatnya di depan SD Obama, Menteng. Diberi nama Nasi Goreng Gondrong karena sang penjual nasi goreng berambut gondrong, ada juga yang menyebutnya nasi goreng ini adalah Nasi Goreng Gila Obama. Salah satu yang menjadi menu andalan di kedai nasi goreng ini adalah nasi goreng gila nya. Dimana setiap satu porsi nasi goreng berisikan aneka macam topping seperti telur, sosis, bakso, sayuran dan tak lupa kerupuk sebagai pelengkapnya. Untuk harganya mulai dari Rp. 25 ribu hingga Rp. 40 ribu, buka mulai pukul 7 malam hingga pukul 2 pagi.

3. Nasi Goreng Cirebon di Rawamangun

Untuk kamu yang tinggal di Jakarta Timur tentunya sudah tak asing lagi dengan nasi goreng yang satu ini yaitu Nasi Goreng Cirebon Rawamangun. Lokasinya berada di Jalan Paus Rawamangun No. 7 D tepatnya di samping kiri Mall Arion arah Terminal Rawamangun. Di kedai ini menyajikan berbagai macam menu nasi goreng seperti salah satunya adalah Nasi Goreng Pete yang menjadi menu favorit para pengunjung. Dengan bahan bahan yang segar dan bumbu alami membuat nasi goreng ini sangat wangi saat disajikan. Selain nasi goreng, kedai ini juga menyediakan menu mi goreng dan bubur ayam. Kedai ini buka dari jam 4 sore sampai jam 2 pagi.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.