Rasakan Nikmatnya Makan Siang di Rumah Makan Mangkok dengan Menu Lontong Pecel Mie Tela

Saat jam makan  siang sudah tiba, hal pertama yang dilakukan tentunya mencari makan siang untuk mengisi perut yang keroncongan. Nah, jika saat ini kamu sedang berada di kawasan Kedaton atau Rajabasa, Bandar Lampung maka tak ada salahnya mampir ke Rumah Makan Mangkok. Rumah makan tersebut merupakan salah satu rumah makan yang lokasinya berada di Jalan ZA Pagar Alam. Lokasinya pun tak jauh dari Mall Boemi Kedaton. Rumah makan tersebut menyajikan berbagai menu makanan berat seperti nasi dengan lauk pauknya seperti ikan atau ayam. Jika Anda tak ingin makan nasi maka menu lainnya yang bisa Anda coba adalah mie dan nasi goreng mangkok yang merupakan menu andalan dari Rumah Makan Mangkok ini.

Tak hanya menu nasi saja yang menjadi makanan beratnya, namun menu lainnya yang ditawarkan disini adalah Lontong Pecel Mie Tela. Kuliner yang satu ini sangat cocok Anda jadikan sebagai menu makan siang Anda kali ini. Lontong Pecel Mie Tela merupakan makanan berat yang terdiri dari lontong yang ditambahkan dengan aneka macam sayuran seperti kacang panjang, daun bayam, tauge serta irisan mentimun. Lontong ini berbeda dengan menu yang lainnya yaitu adanya tambahan mie yang dicampurkan dengan olahan sayur tadi. Mie yang dicampur kedalam lontong tersebut merupakan mie yang terbuat dari ketela. Sebagai bahan pelengkap, ditambah lagi dengan satu buah risoles daging yang dipotong melintang serta tambahan tempe goreng panas diatasnya. Tak lupa taburan bawang goreng pada bagian atasnya sebagai pemanis Lontong Pecel Mie Tela tersebut.

Bumbu pecel yang halus dan wangi jeruknya menambah kelezatan dari kuliner yang satu ini. Lengkap rasanya jika menikmati Lontong Pecel Mie Tela ini ditemani dengan segelas es cincau dawet yang bisa Anda pesan di rumah makan ini. Soal harga And atak perlu khawatir, karena harganya cukup bersahabat di kantong Anda. Dengan mengeluarkan uang Rp. 10 ribu saja maka Anda sudah dapat menikmati seporsi Lontong Pecel Mie Tela ini, dan untuk segelas Es Cincau Dawet dipatok harganya hanya Rp. 7 ribu saja. Jam buka Rumah Makan Mangkok ini mulai dari pukul 9 pagi hingga 9 malam setiap harinya.

Share this:

Leave a comment