Untuk Kamu yang Hobi Hunting Foto, Lima Spot Foto Kece di Bandung Ini Bisa Dijadikan Sebagai Pilihan Lokasi Untuk Foto

Bandung dengan segala keindahannya dan kesejukkan udaranya selalu mampu menjadi magnet tersendiri bagi para wisatawan. Berbagai macam destinasi wisata bisa kamu temukan di kota yang satu ini mulai dari wisata belanja, wisata sejarah, wisata hiburan, wisata edukasi, wisata kuliner, wisata alam, dan lain sebagainya. Semakin meningkatnya jumlah wisatawan yang berkunjung ke Bandung. Pemerintah dan warga setempat pun bekerja sama untuk terus mengembangkan setiap potensi wisata yang ada di Bandung. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya spot – spot wisata baru nan hits di Bandung.

Nah, buat kamu yang berencana untuk berlibur ke Bandung di akhir pekan kali ini berikut ada beberapa lokasi wisata yang bisa untuk kamu kunjungi dan pastinya memiliki spot kece untuk hunting foto. Simak ulasannya berikut ini ya!

1. Paris Van Java Mall

Paris Van Java Mall merupakan sebuah pusat perbelanjaan di Kota Bandung yang lokasinya cukup strategis yaitu di pusat Kota Bandung tepatnya di Jalan Sukajadi No 137 – 139. Dengan mengusung konsep outdoor atau open air, maka ketika kamu berkunjung ke tempat ini akan merasakan keasrian serta kesejukkan hawa udara yang segar dan alami. Tentunya sebuah pemandangan yang unik dimana pemandangan alam hijau di tengah kota yang dihiasi dengan sejumlah burung – burung merpati hias yang dibiarkan hidup bebas di kawasan wisata terbaik di pusat Kota Bandung.

2. Gedung GH Universal 

Gedung GH Universal merupakan sebuah hotel berbintang lima yang di desain dengan gaya Eropa klasik yang sangat menawan.  Lima dome besar yang ada di rooftop, dihiasi dengan lukisan dan patung-patung cantik bergaya Italia. Hal ini membuat GH Universal Hotel berbeda dengan hotel-hotel lain di Bandung. Selama berada di Gedung GH Universal yang merupakan hotel mewah di kota Bandung, selain hanya bermalam, banyak kegiatan menyenangkan yang bisa kamu lakukan. Beraneka macam  hidangan bisa kamu nikmati yang disajikan di resto yang telah disediakan oleh GH Universal Hotel.

3. Selasar Sunaryo Art Space Cafe

Mau nongkrong yang berseni? Selayar Sunaryo Art Space Cafe bisa kamu jadikan sebagai salah satu pilihan untuk nongkrong.  Selasar Sunaryo Art Space merupakan sebuah bangunan art galery yang terletak di daerah Dago Pakar Bandung. Hal yang menarik di sini adalah selain dapat melihat hasil karya seniman, kita dapat bersantai sejenak di sebuah café kopi yang terletak bersebelahan dengan galeri seni tersebut. Dari segi pemandangan, tempat ini tidak menyajikan sesuatu yang lebih dari café-café yang berada di kawasan dago pakar tersebut. Namun dari segi kenyamanan dan keunikan tempat ini sangatlah berbeda, hal itulah yang sengaja ditonjolkan dari café ini. Letaknya yang berada di perbukitan Dago Bandung menyebabkan suasana sejuk yang menambah kenikmatan pengunjung

4. Taman Wisata Bunga Cihideung

Taman Bunga Cihideung lembang bandung merupakan tempat Agrowisata Khusus budidaya dan Pembibitan Tanaman Hias sehingga Taman Bunga Cihideung memiliki banyak koleksi berbagai jenis bunga tanaman hias seperti bunga melati, bunga mawar, anggrek, aneka macam bonsai, Hebras, Bougenvil, gelombang cinta dan lain – lain. Selain itu wisatawan juga dapat membeli bunga tanaman hias untuk nantinya ditanam di rumah ataupun untuk dijadikan buah tangan untuk sanak saudara ataupun sahabat.

5. Balitsa Lembang di kaki Gunung Tangkuban Perahu

Masih ingin menikmati keasrian Kota Bandung yang menyejukkan? Datanglah ke Balai Penelitian Tanaman Sayuran atau Balitsa yang terletak tepat di kaki Gunung Tangkuban Perahu. Objek wisata Bandung ini merupakan salah satu bagian dari Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian yang bertanggung jawab langsung kepada Pusat Penelitian dan Pengembangan Hortikultura. Lokasi ini banyak dijadikan tempat foto pre-wedding karena memiliki pemandangan indah degan jajaran hutan pinus yang memanjakan mata

Share this:

Leave a comment