4 Kuliner Khas Indonesia dengan Citarasa Pedas yang Menggugah Selera Makan

Belakangan ini, kuliner pedas sedang hits banget di kalangan pecinta kuliner. Berbagai restoran  kian berlomba membuat inovasi dan menyajikan makanan yang super pedas nan lezat. Dan, bagi kamu yang mengaku pecinta makanan pedas, maka wajib hukumnya untuk mengunjungi 4 tempat makan yang dikenal dengan aneka hidangan pedasnya. Apa saja?

1. Kalasey & Kalimaro

Kalasey & Kalimaro merupakan resto yang berada di Wisma Keiai, tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman Kav 3 – 4, Jakarta Pusat. Di resto ini menyajikan aneka menu khas Manado seperti Ayam Woku yang berisi 2 potong ayam dan ikan cakalang, serta menu lainnya.

2. Blue Jasmine

Blue Jasmine yang terletak di Kawasan Blok M ini  menawarkan suasana yang nyaman layaknya seperti berada di rumah sendiri dan sayang sekali untuk dilewatkan. Beragam masakan khas Indonesia bisa kamu temukan di resto ini. Blue Jasmine menjadi salah satu resto yang sangat di rekomendasikan untuk kamu yang ingin mengadakan acara keluarga, dan lain sebagainya.

3. Straits

Untuk kamu yang belum sempat sarapan sebelum beraktifitas maka tak ada salahnya memilih resto yang satu ini yaitu Straits. Resto yang mulai buka dari pagi ini menyuguhkan aneka ragam kuliner khas Indonesia yang menggugah selera makan. Tempatnya yang nyaman serta suasananya yang tenang membuat waktu sarapan kamu akan terasa semakin spesial. Salah satu menu sarapan yang bisa kamu pesan adalah lontong sayur yang ditambah dengan rendang. Rasanya yang pas dan cocok menjadi asupan energi sebelum melakukan kegiatan.

4. Omah Buntut

Dari nama tempatnya saja kamu pasti sudah bisa menebak apa menu Indonesia yang bisa ditemukan di sini. Pecinta sop buntut dijamin pasti terpuaskan keinginan mereka karena di sini menu ini disajikan secara tradisional dengan rasa kuah yang sangat gurih dan rasanya yang kaya akan rempah. Daging yang empuk akan langsung menjadi daya tarik utama sejak suapan pertama. Ingin menu kuah Indonesia lain? Traveler bisa pesan rawon atau mie godhog di sini, enak!

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.