Yuk Siapkan Liburan Akhir Pekan Kali Ini dengan Berkunjung ke Pantai Teluk Asmoro

Kota Malang merupakan salah satu kota yang terletak di Provinsi Jawa Timur dan berada di dataran tinggi. Lokasi nya yang berada di dataran tinggi membuat kota ini memiliki hawa yang sejuk dan nyaman untuk dikunjungi. Tak heran jika hari libur atau akhir pekan tiba, banyak wisatawan memilih kota Malang sebagai tujuan wisata untuk menghilangkan penat setelah beraktivitas. Berbagai destinasi wisata alam dan buatan bisa kamu temukan di kota ini. Nah, jika saat ini kamu sedang berada di Kota Malang maka tak ada salahnya memilih Pantai Teluk Asmoro sebagai tujuan wisata kamu kali ini.

Pantai Teluk Asmoro menyuguhkan keindahan alam berupa pantai yang mempesona dengan hamparan laut biru yang begitu rupawan. Pantai ini menjadi salah satu lokasi wisata yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi saat hari libur tiba. Selain air lautnya yang biru, kamu juga akan dimanjakan dengan ombak pantai yang tenang dan asyik untuk berenang. Namun diharapkan untuk tetap berhati – hati jika kamu ingin berenang di pantai ini. Utamakan keselamatan! Berbagai macam biota laut yang menggemaskan bisa kamu temukan di pantai ini. Lokasinya yang tersembunyi dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan sangat cocok sebagai tempat untuk menenangkan diri.

Selain air laut yang biru dan ombak nya yang tenang, di pantai ini juga terdapat spot foto yang cukup instagenic namanya Bukit Cinta. Spot foto ini menyuguhkan pemandangan khas bebukitan yang berpadu dengan pantai yang indah. Pantai Teluk Asmoro terletak di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Untuk sampai ke pantai ini membutuhkan waktu sekitar 17 menit atau sekitar 4,1 Km dari kawasan Pantai Goa Cinta. Sedangkan dari pusat kota Malang membutuhkan waktu sekitar 2 jam 2 menit atau sekitar 68,8 Km. Perjalanan bisa ditempuh dengan menggunakan kendaraan roda dua ataupun roda empat.

Tiket masuk ke Pantai Teluk Asmara dikenakan biaya retribusi sebesar Rp 10 ribu per orang dan Rp 5 ribu untuk parkir kendaraan roda dua dan Rp 10 ribu untuk kendaraan roda empat. Pantai Teluk Asmoro dan Bukit Cinta dengan segala hal menarik yang ada di dalamnya menjadikannya salah satu surga wisata di Malang yang rekomen banget untuk dikunjungi dan rekomen banget untuk kamu ajak swafoto.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.