Empat Menu Kuliner Lezat yang Wajib Kamu Nikmati Ketika Berkunjung ke Malang

Selain menyuguhkan keindahan alam nya yang mempesona, di Malang juga bisa kamu temukan berbagai kuliner yang bisa kamu cicipi saat berlibur ke Kota Malang. Seperti kuliner pada umumnya, di Malang juga terdapat beraneka ragam sajian kuliner unik yang jarang kamu jumpai di daerah – daerah lainnya di Indonesia. Secara tidak langsung, pesona wisata kuliner sudah menjadi bagian penting dari identitas suatu daerah terutama dalam mempromosikan sektor pariwisatanya.

Berbagai aneka macam kuliner bisa kamu jumpai di Kota Malang mulai dari menu – menu tradisional hingga berbagai macam kuliner yang sudah di modifikasi sehingga menghasilkan keunikan tersendiri. Seperti halnya di cafe – cafe yang menyajikan berbagai menu yang unik. Nah, jika berkunjung ke Malang jangan lupa untuk mencicipi kuliner – kuliner berikut ya!

1. Banana Split di Lacopans Ice Cream

Lacopans Ice Cream merupakan salah satu kedai es krim yang lokasinya berada di Jalan Joyo Tambaksari No. 32 A, Merjosari. Kedai es krim ini terbilang baru buka namun meskipun demikian setiap hari nya kedai ini selalu ramai dikunjungi oleh para pengunjung. Salah satu menu yang menjadi andalan dari Lacopans Ice Cream adalah Banana Split. Menu yang satu ini terbuat dari perpaduan lembutnya ice cream dan ditambah dengan berbagai macam buah – buahan seperti pisang, strawberry, dan aneka macam buah lainnya. Selain buah – buahan ada juga tambahan berbagai topping yang lezat seperti cereal, pasta coklat atau tiramisu, saus cokelat, dan biskuit yang renyah. Dijamin kenikmatan dan kelezatan dari menu yang satu ini membuat kamu ketagihan dan ingin mencobanya lagi.

2. Menu Pancake dan Ice Cream di Grand Canyon Cafe

 

Nah, untuk kamu yang lagi nyari menu pancake atau ice cream di Malang maka bisa berkunjung ke salah satu cafe yang lokasinya berada di Jalan Bend. Sigura – gura No. 25 A yaitu Grand Canyon Cafe. Kedua menu tersebut bisa kamu temukan di cafe tersebut. Grand Canyon Cafe menyajikan  pancake sebagai menu andalannya dan Ice Cream Romeo and Juliet. Untuk menu ice cream nya sendiri memiliki bentuk yang sangat imut dan rasanya pun istimewa. Grand Canyon Cafe buka mulai jam 11 siang hingga jam 11 malam. Selain kedua menu tersebut, tentunya masih ada juga menu – menu lainnya yang akan memuaskan lidahmu.

3. Menikmati kelezatan Pizza di Wise Coffee 

Meskipun cafe ini memiliki nama Wise Coffee namun tak hanya menu kopi saja yang disediakan namun ada salah satu menu yang menjadi menu andalannya yaitu Martabak Manis dengan berbagai pilihan rasa dan topping. Namun kini setelah sukses dengan menu andalannya Martabak Manis, kini Wise Coffee meluncurkan menu terbarunya yaitu Pizza dengan berbagai pilihan topping yang disajikan dalam satu pan. Untuk topping nya pun kamu bisa memilih sendiri sesuai selera kamu. Aneka topping yang disediakan mulai dari chicken, pepperoni, beef burger, tuna, tenggiri, dan kepiting.

Nah, soal harga kamu tak perlu khawatir karena jika kamu ingin menikmati kelezatan satu pan pizza tersebut dengan ukuran medium maka kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 55.000 saja. Istimewanya lagi, kamu juga bisa memesan secara delivery order. Selain Pizza dan Martabak Manis, ada juga menu lainnya yang bisa kamu nikmati diantaranya yaitu Pancake, Snack, Coffee, dan lain sebagainya. Lokasinya berada di Jalan Mertojoyo, Blok N1-B. Segera meluncur ya, Genks!

4. Mie Toples di Warung Mie Time

Makan mie dengan wadah mangkok atau piring sudah biasa. Bagaimana jadinya jika makan mie yang ada dimasukkan ke dalam toples? Daripada penasaran, mending langsung aja yuk berkunjung ke Warung Mie Time yang lokasinya berada di Jalan Candi Kalasan II tepatnya di Depan Gerbang Kampus ABM. Menu mie nya di gadang – gadang sebagai menu andalan dan yang pertama di Indonesia. Untuk jam operasional kedai ini mulai pukul 10 pagi hingga pukul 7 malam. Nah, untuk harganya sendiri pun dimulai dari harga Rp. 8 ribu hingga Rp. 15 ribu. Untuk topping nya kamu juga bisa memilih sendiri aneka topping yang tersedia. Dan, buat kamu para pecinta makanan pedas, kamu wajib nyobain level pedas yang up to 200 cabe! Dijamin deh, kamu akan meleleh dibuatnya!

Share this:

Leave a comment