Kuliner yang Satu Ini Sama – sama Berbahan Dasar Buntut Sapi Namun Berbeda Penyajiannya

Siapa sih yang tak kenal dengan kuliner sop buntut? Hidangan yang satu ini sudah  tak asing lagi bagi kamu para pecinta kuliner. Biasanya sop buntut dihidangkan bersama dengan irisan wortel, kentang, serta emping melinjo sebagai pelengkaapnya. Namun berbeda di Restaurant Luna Negra. Di resto ini buntut sapi diolah bukan menjadi sop buntut melainkan menjadi Oxtail Balado. Sebagai bahan  dasar dari kuliner ini, oxtail yang digunakan pun langsung diimport. Cara memasak oxtail tersebut yaitu dengan cara direbus selama satu jam hingga dagingnya empuk, setelah itu diolah kembali dengan menambahkan bubu rempah – rempah dan bumbu balado.

Racikan bumbu balado serta rempah – rempahnya menyatu dengan buntut sapi tersebut sehingga menghasilkan rasa yang sangat nikmat untuk dihidangkan. Cara penyajiannya pun tak jauh berbeda dengan sop buntut yaitu ditambahkan kuah kaldu setiap porsinya serta dilengkapi dengan acar, sambal, nasi putih serta emping melinjo. Perpaduan rasa pedas, gurih, dan sedikit manis memanjakan lidah siapapun yang menyantapnya.

Tak hanya menu Oxtail Balado saja namu resto ini juga menyajikan beraneka macam minuman seperti mocktail, smoothie, aneka jus, teh hingga minuman beralkohol. Luna Negra juga memiliki promo setiap harinya dari pukul 3 sore hingga pukul 7 malam yaitu buy one get one free for all our signature cocktails. Selain happy hour, Luna Negra melangsungkan reguler event yang dimulai pukul 21.00 – 23.00 Wita dengan memberikan free flow untuk selected cocktails khusus pengunjung wanita. Bisa dikatakan event ini bertajuk Lady’s Night, event yang menarik bagi wanita di malam Kamis. Untuk harga makanannya mulai dari Rp. 60 ribu hingga Rp. 150 ribu, sedangkan untuk harga menu beveragesnya berkisar sekitar Rp. 40 ribu untuk mocktails dan smoothie dan Rp. 100 – 150 ribu untuk signature cocktails.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.