Berlibur Di Kota Malang

Tempat wisata kota Malang sudah mulai banyak diminati pengunjung. Malang sebagai salah satu kota di Jawa timur ini memiliki udara yang dingin. Hal ini terjadi karena Malang di kelilingi oleh gunung di sekitarnya. Malang bisa jadi tempat wisata yang layak dijelajahi bersama keluarga atau sahaabat dekat.

Wisata di Malang Bersama Keluarga

Malang, seperti layaknya kota – kota yang memiliki daerah wisata lainnya mudah diakses. Perjalanan menuju Malang ini bisa diakses melalui transportasi umum, seperti transportasi udara dan darat.

Secret Zoo Dan Museum Satwa

Malang ini memiliki daerah yang sangat indah. Salah satu daerah Malang yang sering dikunjungi adalah Kota Batu. Disini ada banyak sekali tempat wisatsa dan rekreasi. Untuk rekreasi bersama keluarga bisa memilih beberapa tempat yang ada disini untuk menjadi tempat liburan bersama. Di Batu, ada tempat wisata bernama Secret Zoo dan Museum Satwa. Inilah saat yang tepat untuk mengenalkan anak dengan binatang – binatang yang ada. Tiket masuknya juga sangat terjangkau, hanya berkisar 75 ribu hingga 105 ribu rupiah. Seluruh keluarga bisa menikmati wahana yang ada di dalamnya.

Memetik Apel Malang

Menghabiskan waktu bersama keluarga apalagi untuk pengunjung yang memiliki anak kecil tentu akan lebih asyik untuk berada di luar ruangan. Malang dikenal sebagai kota penghasil Apel. Di Kusuma Agrowisata ini, pengunjung bisa memetik buah Apel Malang dengan tangannya sendiri. Selain memetik buah Apel ada buah lainnya juga yang bisa dinikmati, seperti jambu merah, buah naga, jeruk dan strawberry.

Bermain Air di Water Park Selecta

Di Water Park Selecta, Anda bisa mengajak anak untuk menikmati berbagai wahana air yang ada di tempat ini. Apabila sulit untuk menemukan penginapan atau hotel yang pas ketika akan berkunjung ke Malang, para pengunjung bisa menginap disini. Karena di Jalan Raya Selecta ini memiliki hotel dengan berbagai ukuran dan rate hotel ini mulai dari 450 ribu rupiah hingga dua jutaan rupiah.

Pengalaman Baru Wisata ke Malang Bersama Sahabat

Liburan bersama sahabat tentu perlu menghabiskan sesuatu yang menyenangkan. Mulai dari foto – foto bersama, hingga menikmati pemandangan indah yang ada pada suatu tempat wisata.

Alun – alun Kota

Hanya sedikit kota yang menyulap alun – alunnya menjadi tempat berkumpul atau tempat wisata. Salah satu kota yang menyiapkan wisata di alun – alunnya adalah Kota Batu, Malang.. Di alun – alun kota Batu ini, pengunjung bisa menikmati wahana bianglala yang disediakan. Pengunjung cukup mengeluarkan kocek sebesar 3 ribu rupiah saja untuk menikmati wahana ini.

Batu Night Spectacular

Batu Night Square ini para pengunjung bisa menikmati wahana bermain yang biasanya tidak buka sampai malam. Wahana di tempat hiburan ini memang sengaja di buka pada malam hari. Tempat ini memiliki permainan yang paling lengkap dibanding wahana hiburan lainnya di Malang.

Bermain Air Terjun

Kembali dengan alam memang kegiatan yang sering dilakukan oleh para anak muda yang aktif. Mendaki gunung atau kegiatan yang berhubungan dengan ala mini menjadi suatu tantangan. Kota batu yang dikeliling oleh banyak air terjun tentu memiliki spot air terjun yang indah. Air terjun ini bisa dikunjungi

Keindahan tempat yang ada di Batu, Malang ini sungguh tidak terduga. Beberapa tempat wisata Kota Malang di atas tentu bisa menjadi pilihan destinasi wisata para pengujung..

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.