Ada Keunikan Tersendiri yang Disuguhkan di Pantai Senggigi Lombok

Tahukah Anda apa saja keunikan dari Pantai Senggigi Lombok? Rasanya sudah tak asing lagi ketika mendengar destinasi wisata yang satu ini yaitu Pantai Senggigi yang berada di provinsi Lombok. Destinasi wisata ini memang menyuguhkan keunikannya tersendiri. Sehingga apabila Anda merasa sangat bosan ketika pergi ke Bali tak ada salahnya apabila mendatangi pulau Lombok dengan menikmati Pantai Segiginya. Pastilah akan akan terhibur dengan panorama keindahan yang ditawarkan pantai ini. Berikut ini ada beberapa keunikan yang dimiliki oleh Pantai Segigi Lombok yang indah dan menawan, diantaranya adalah:

1. Garis Pantai

Garis pantai yang ada di Pantai Senggigi Lombok ini memang memiliki garis pantai yang panjang. Hal ini dapat dilihat ketika Anda memandang maka garis pantai yang ada sungguh sangat luas. Untuk itu apabila Anda datang ke tempat ini maka bisa menikmati matahati pagi dan sore hari sangat indah serta panorama yang luar biasa.

2. Warna Pasir Putih dan Kehitaman

Apabila Anda berada di Pantai Senggigi Lombok yang akan diketahui adalah warna pasir pantai yang putih dan kehitaman. Warna pasir yang beragam tersebut tentunya akan mengundang kekaguman kita akan ciptaan Tuhan Yang Maha Esa. Dengan demikian ketika liburan di Pantai ini membuat pikiran akan menjadi lebih segar dan juga menghindarkan diri dari rutinitas pekerjaan yang membuat stress.

3. Alam Bawah Laut

Ketika berada di Pantai Senggigi maka sebaiknya mulailah dengan menikmati alam bawah lautnya yang menyenangkan. Alam bawah laut yang ada di Pulau Lombok memang masih asli dan juga ada kegiatan unik yang menyenangkan disana. Anda bisa menikmati wilayah bawah laut dengan snorkling dan menyelam.

Setelah Anda mengetahui mengenai pantai Senggigi maka bagi yang ingin liburan dengan cara backpaker memang sangat cocok. Hal ini karena kawasan pantai ini sangat berbeda dengan pantai Kuta yang banyak menawarkan hotel mewah beterbaran disepanjang pantai. Apabila kawasan Pantai Senggigi Anda bisa mendapatkan penginapan ala backpacker yang murah hanya kurang lebihnya Rp 150.000 saja. Selain hotel atau penginapan jenis fasilitas lainnya yang ada di Pantai Segigi antara lain yaitu restoran, cafe, pub hingga live musik. Anda pun tak perlu khawatir mengenai makanan yang tersedia di Pantai Sengigi karena ada banyak sekali makanan di sepanjang kawasan ini. Mulai dari makanan yang bernuansa ikan atau pun makanan internasional seperti pizza.

Cara Menuju Pantai Senggigi

Bagi Anda yang baru pertama kali datang maka apabila menggunakan pesawat terbang dari kota atau negara asal kalian. Maka silahkan untuk menuju Bandara Internasional Lombok dan ketika ingin langsung menuju ke Pantai Sengigi bisa langsung menyewa jasa mobil serta supir carteran. Biasanya apabila menggunakan jasa mobil dan supir carteran akan ditarik biaya kurang lebih tiga ratus ribu rupiah selama dua jam perjalanan. Pilihan lainnya adalah menggunakan Damri. Menggunakan Damri ini bisa digunakan untuk menghemat pengeluaran dan bisa digunakan untuk banyak orang. Namun apabila Anda berangkat dari Mataram menggunakan taksi maka biasanya akan dikenakan biaya lima puluh hingga seratus ribu. Pilihan lainnya bisa menggunakan angkutan kurang lebihnya dua ribu hingga tiga ribu rupiah dari Sweta hingga Ampean. Semua pilihan kembali tentunya pada Anda apabila tidak ingin mahal dalam mengeluarkan ongkos perjalanan tentunya ada baiknya menggunakan Damri.

Share this:

Leave a comment