Risol Aneka Rasa dari Kedai Risoles Co-mel

Kebiasaan bagi sebagian orang adalah menikmati camilan di sela – sela kesibukan bekerja atau sedang bersantai sambil menonton televisi. Ada salah satu camilan yang banyak digemari kebanyakan orang dan tak asing lagi yaitu risol atau risoles. Camilan ini merupakan makanan ringan yang memiliki warna keemasan dengan remahan roti yang renyah di bagian kulit risol tersebut. Sama halnya dengan kuliner lainnya, risoles juga tak terlepas dengan ide – ide kreatif dari para pengolahnya yang kian hari semakin inovatif dalam memadupadankan bahan untuk dijadikan risol yang lezat.

Kebanyakan risoles yang biasa ditemui yaitu risoles yang berisi beragam sayuran seperti wortel dan buncis atau berisi daging. Namun saat ini risol semakin variatif dengan berbagai jenis isi misalnya seperti risol cokelat atau keju yang lebih dominan disukai oleh anak – anak atau misalnya risoles yang memiliki rasa gurih seperti isian rendang ayam, kari kambing, sosis keju, mayo daging asap dan lain sebagainya. Untuk mencoba risoles dengan berbagai isi tersebut, kamu bisa berkunjung ke Kedai Risoles Co-mel yang berada di Jalan Sumantri Brojonegoro, Bandar Lampung. Di kawasan tersebut terdapat sebuah kedai risoles yang berupa motor gerobak dan menyediakan risoles dengan beraneka ragam pilihan rasa.

Risoles yang ditawarkan pun beraneka ragam dari yang manis seperti rasa cokelat, cokelat keju, cokelat stroberi, cokelat blueberry, cokelat kurma, cokelat oreo, cokelat pisang dan juga pisang keju. Bagi kamu yang menyukai rasa gurih, di kedai ini juga terdapat risol yang berisi kombinasi mayo ayam, mayo telor, mayo sosis, mayo daging asap, mayo udang, sosis keju, isi rendang, kari ayam, dan kari kambing yang memiliki rasa yang khas. Setiap harinya kedai ini mampu menjual risoles sebanyak 300 potong. Pembelinya pun kebanyakan adalah mahasiswa atau masyarakat sekitar karena kedai ini biasa mangkal di jalan yang merupakan akses keluar masuk Universitas Lampung.

Pemiliki dari kedai Risoles Co-mel menuturkan jika kedainya tersebut memang menyediakan berbagai macam variasi risoles dengan rasa yang berbeda – beda misalnya saja seperti risol mayo daging asap yang dimana daging yang digunakan merupakan daging jenis smoked beef dan biasa dipakai untuk olahan burger. Setiap potongnya risol tersebut dibanderol dengan tarif Rp 2.500,00 saja. Kedai tersebut setiap harinya mulai buka pada pukul 15.00 WIB dan tutup saat risoles nya sudah habis terborong oleh pelanggan nya. Bagi kamu yang khawatir tidak kebagian risol tersebut, kamu bisa memesan langsung kepada Risoles Co-mel. Untuk pemesanan di dalam wilayah Kota Bandar Lampung, tersedia layanan pesan antar dengan minimal pemesanan 20 potong.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.