Jalan – Jalan ke Boyolali Jangan Lupa Mampir Kesini Ya!

Seperti yang kita ketahui jika Boyolali merupakan salah satu kota penghasil susu murni di Jawa Tengah. Selain  terkenal produk susu dan daging nya, Boyolali juga terkenal dengan destinasi wisata alamnya yang beragam dan tak boleh dilewati begitu saja. Salah satunya adalah Lembah Gunung Madu yang bisa dijadikan sebagai destinasi wisata pilihan akhir pekan. Lokasinya berada di Jalan Raya Simo – Klego KM 5, Simo, Boyolali, Jawa Tengah. Destinasi wisata ini menawarkan aneka ragam wisata kuliner dan wahana berupa taman asri. Fasilitas yang ditawarkan pun terbilang cukup lengkap seperti gazebo, taman, toilet, rumah makan berbentuk Joglo, dan berbagai fasilitas pendukung lainnya.

Sebagian wisatawan yang berkunjung kesini memanfaatkan lokasi ini sebagai tempat untuk berfoto karena terdapat bangunan yang menyerupai Colloseum di kota Roma, dan ada pula bangunan yang berbentuk sangkar burung raksasa dengan latar belakang pemandangan yang indah berupa hamparan sawah. Yang menjadi lokasi wisata favorit bagi wisatawannya adalah taman yang membentuk lambang hati yang berada di dekat pintu masuk menuju lembah. Sesuai dengan namanya, di kawasan ini kamu akan menemukan goa – goa peninggalan sejarah. Suasana yang sejuk dan nyaman, membuat para wisatawan yang berkunjung betah untuk berlama – lama disini.

Lembah Gunung Madu mulai buka pukul 08.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Untuk biaya masuknya free, hanya saja dikenakan biaya parkir sebesar Rp. 2 ribu untuk motor dan Rp. 5 ribu untuk mobil.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.