Hotel dengan Harga Terjangkau yang Cocok Untuk Backpacker

Yogyakarta merupakan sebuah kota wisata yang menawarkan berbagai macam fasilitas yang dapat memanjakan para wisatawan nya yang berkunjung. Terdapat banyak hotel murah di Jogja yang cocok untuk backpacker. Nah, jika kamu berencana untuk berkunjung ke Jogja dan sedang mencari hotel dengan harga yang murah. Berikut ada beberapa informasi hotel murah yang sangat cocok untuk Backpacker dengan tarif sewa yang terjangkau dan fasilitas yang cukup nyaman.

1. SigNature Jogja Hotel

SigNature Jogja Hotel merupakan salah satu hotel di Jogja yang menawarkan pelayanan yang istimewa dan fasilitas yang cukup lengkap. Lokasi nya cukup strategis yaitu di Jalan Monjali, Sub Jl. Sidodadi No. 88 Rt 001 Rw 004, Gemawang, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta. Jarak antara hotel dengan Malioboro Mall yaitu sekitar 4 km. Fasilitas yang disediakan pun cukup lengkap mulai dari Wi – fi gratis, Televisi, Pendingin ruangan, layananan kebersihan, Spa, area parkir yang luas, dan lain sebagainya. Untuk harga per malamnya kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp. 159.530.

2. Airlangga Hotel & Restaurant

Airlangga Hotel & Restaurant merupakan penginapan yang cocok untuk kamu yang sedang liburan ataupun sedang transit di Yogyakarta. Lokasinya berada di Jalan Prawirotaman 6 – 8, Yogyakarta, Jawa Tengah. Lokasinya yang cukup strategis membuat para pengunjungnya dapat dengan mudah melngakses ke tempat – tempat menarik yang ada di Jogja seperti Jogjatronik Mall, Ramai Mall, Malioboro Mall, dan berbagai tempat lainnya. Hotel bintang satu ini menyediakan berbagai fasilitas yang beragam mulai dari kolam renang, restoran dan pub, ruang pertemuan, money changer, area parkir. Untuk per malamnya, kamu cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp. 260. 538.

3. Amaris Hotel Sagan – Yogyakarta

Amaris Hotel Sagan merupakan salah satu hotel yang bersuasana ceria dan dengan desain yang berwarna – warni, menawarkan akomodasi yang bersih dan nyaman di Yogyakarta. Hotel ini terletak di kawasan akademis dengan berbagai universitas, dan berjarak 3 km dari stasiun kereta api Yogakarta. Masing – masing kamar dilengkapi TV layar datar dengan saluran satelit, Resepsionis 24 jam, area parkir gratis, restaurant, Wi – fi gratis. Lokasinya berada di Jalan Prof. Dr. Herman Yohanes No. 16, Sagan, Yogyakarta. Letaknya cukup strategis yaitu dekat dengan pasar tradisional Beringharjo dan Taman Budaya Yogyakarta. Untuk harga per malamnya yaitu Rp. 280.991.

4. Tjokro Style Yogyakarta

Tjokro Style Yogyakarta merupakan sebuah penginapan yang lokasinya cukup strategis di Kota Yogyakarta. Hanya 10 menit saja berkendara dari kawasan Malioboro, Kotagede dan Prawirotaman. Tjokro Style Yogyakarta juga menawarkan layanan antar gratis ke Jalan Malioboro setiap hari mulai dari pukul 10 pagi hingga pukul 4 sore. Hotel ini menyediakan kolam renang outdoor, akses Wi – fi gratis, dan resepsionis 24 jam. Hotel ini berada di Jalan Mentri Supeno No. 48, Yogyakarta.  Harga permalamnya Rp 284.987

Share this:

Leave a comment